#JerawatTamat dengan Pond’s Acne Solution

Pond’s kembali berinovasi dengan mengeluarkan produk Pond’s Acne Solution yang menjawab permasalah kulit wanita di Indonesia. Acara yang berlangsung di Hotel Mulia Jakarta pada 27 Mei 2016 ini dihadiri oleh Head of Face Care Fiona Anjani Foebe, Senior R&D Manager Pond’s Institute Endang Saraswati, dan salah satu peserta Global Acne Symposium dr. Sjarif M. Wasitaatmadja, Sp.KK (K), FINSDV, FAADV. Jerawat merupakan salah satu dari 10 penyakit kulit umum di dunia. Penelitian menunjukan bahwa dampak dari jerawat tak sebatas meninggalkan bekas di permukaan atau bawah kulit, tetapi juga dapat memberikan dampak emosinal bagi yang mengalaminya.

Setelah melakukan Global Acne Symposium, Pond’s Institute mempertemukan para dermatolog ternama dari berbagai penjuru dunia untuk membahas tren dan penelitian jerawat terkini serta berupaya mendefinisikan jerawat di era modern. Hal mengejutkan diketahui bahwa munculnya jerawat dalam kehidupan modern cukup memprihatinkan. Kini anak dibawah 10 tahun hingga wanita di atas 30 tahun dapat mengalami jerawat akibat gaya hidup modern seperti stress terhadap pekerjaan, terlalu lama bekerja, bakteri pada telepon genggam yang menempel di muka, diet yang tak seimbang, tidak mencuci muka, dan sebagainya.

DSC00038

Untuk menjawab hat tersebut, para ilmuan dari Pond’s Institute mengembangkan Pond’s Acne Solution dengan teknologi Lock + Clear dan kandungan aktif Active Thymo – T Essence, sebum kombinasi anti jerawat yang unit dan diformulasikan dari thyme dan mink minus. Kedua kombinasi ini telah teruji secara klinis mampu mengurangi jerawat secara signifikan dalam waktu tiga hari. Rangkaian perawatan kulit Pond’s Acne Solution hadir dalam bentuk pencuci muka Pond’s Acne Solution AntiAcne Facial Foam dan pelembab harian Pond’s Acne Solution AntiAcne Daily Expert Gel Moisturiser.

DSC00033Kemunculan jerawat dapat terjadi pada siapa saja dan tak terkecuali wanita berhijab. Tips bagi para wanita berhijab untuk meminimalisir terjadinya jerawat adalah memilih jilbab dengan bahan katun yang menyerap keringat, agar bagian wajah yang tertutup jilbab tetap dapat bernafas dan sehat. Temukan juga jilbab berbahan katun yang nyaman untuk dikenakan disini.