OOTD Celana Cokelat Hijab

Apakah kamu orang yang suka mix and match celana cokelat? Kalau iya, tepat sekali sudah mendatangi artikel ini. Celana cokelat mampu menaikkan permainan fashion kamu dan membuat penampilan otomatis chic dan slay. Warnanya yang gelap memberikan aksen bagus apabila dipadukan dengan atasan warna cerah.

Sebaiknya hindari memadukannya dengan atasan all over print, karena itu akan menghancurkan vibe dari celana cokelat. Membuatnya kehilangan kesan classy dan akhirnya menjadikan penampilan kamu terlalu ramai.

Ide OOTD Celana Cokelat Casual

Lagipula, masih banyak cara men-style celana cokelat supaya terlihat menyenangkan. Kamu bisa memasangkannya dengan kemeja apabila ingin formal look, atau padukan dengan sneaker untuk casual look. Sebagai bahan referensi tambahan, inilah sejumlah ide OOTD celana cokelat stylish yang patut kamu coba:

1. Casual Fun Look dengan Atasan Layered

Casual Fun Look dengan Atasan Layered

Musim hujan telah tiba dan outfit ini pastinya akan menjaga agar kamu tetap hangat sepanjang waktu. Penampilan dengan tiga potongan pakaian ini terkesan chic, sesuai dengan gaya anak muda sekarang.

Pasangkan kaus lengan pendek putih dengan kaus garis-garis. Untuk bawahannya, silakan gunakan celana cokelat dengan detail unik guna memberikan aksen yang menonjol.

Buat para Dear yang suka bermain dengan gaya hijab, kamu bisa membentuk pita kecil pada hijab seperti yang terlihat di gambar.

2. Crop Jacket dan Celana Cokelat Tight Fit

Crop Jacket dan Celana Cokelat Tight Fit

Ini adalah penampilan yang bisa kamu gunakan ungu segala acara. Buat tubuh lebih tinggi dengan celana tight fit. Kamu bisa memilih opsi high waist apabila ingin semakin semampai. Sebagai tambahan, gunakan jaket crop bahan jeans untuk memberikan tekstur pada atasan sweater yang polos.

Pasangkan juga dengan sepatu sneaker warna nude supaya tidak terlihat memberatkan kaki. Terakhir, kamu bisa melengkapi penampilan ini dengan hijab berwarna nude pula, seperti warna cream atau khaki. Semakin trendy lagi kalau kamu menambahkan kacamata hitam.

3. Penampilan Minimum dengan Kaus Lengan Panjang

Penampilan Minimum dengan Kaus Lengan Panjang

Mau outfit yang lebih simpel dan fashion itemnya ada di rumah? Ini adalah jawabannya. Outfit minimal simplistic look ini hanya terdiri dari celana cokelat bahan katun dan kaus lengan panjang.

Pasangkan dengan high heels hitam untuk mempertajam penampilan. Soal hijab, kamu bisa membentuk model hijab casual dengan satu sisi menjuntai. Outfit ini cocok digunakan untuk rencana hangout bersama teman-teman.

Baca Juga:  Bahan Katun Rayon

4. Padukan dengan Kemeja untuk Ide Outfit Kerja

Padukan dengan Kemeja untuk Ide Outfit Kerja

Kemeja adalah fashion item yang wajib dimiliki kalau kamu mau tetap relevan di dunia fashion. Pilih kemeja yang bahannya lembut dan nyaman dipakai. Kamu dapat mencoba kemeja sutra apabila ingin mendapatkan penampilan yang mengkilap.

Selanjutnya, kemeja bisa dikenakan dengan cara dimasukkan ke celana atau membiarkannya menjuntai keluar. Bisa juga memasukkan satu sisi dan menjadikan satunya lagi keluar dari celana secara effortless.

Untuk mendapatkan penampilan seperti gambar di atas, kamu cukup memadukan kemeja dengan celana cokelat berbahan linen. Dear juga bisa mencocokkannya dengan wedges beige.

Kunci agar terlihat lebih menarik yaitu dengan menambahkan beberapa aksesoris. Tetapi ingat jangan terlalu berlebih. Misalnya gunakan jam tangan atau tas tenteng berwarna kecokelatan.

Tak lupa, selesaikan penampilan ini dengan jilbab warna cream.

5. Jadikan Tubuh Berjenjang dengan Atasan Putih dan Celana Cokelat Kulot

Atasan Putih dan Celana Cokelat Kulot

Outfit keren satu ini memberikan nuansa classy, minimalistic sekaligus stylish menjadi satu. Kamu bisa mengenakannya saat pergi ke luar rumah, jalan-jalan di mal, hangout bareng teman, pergi kerja bahkan kuliah.

Pada ide OOTD celana cokelat ini, padukan dengan blouse putih yang mempunyai ruffle pada pergelangan tangannya. Tetapi tidak harus begitu, blouse model lain juga tetap masuk dengan model celana kulot di atas. Kenakan pula jilbab berwarna lilac untuk mencegah outfit terkesan monoton.

Celana kulot ini mempunyai saku pada kedua sisinya, jadi kamu bisa membawa barang-barang kecil dengan mudah. Untuk model sepatu yang cocok, sebetulnya hampir semua jenis sepatu pas dipasangkan dengan setelan ini, termasuk sneaker, high heels, strap heels, wedges, dan lainnya.

Tinggal sesuaikan dengan acara yang mau dihadiri. Dorong penampilan agar semakin elok dengan memadukannya bersama hand bag warna keunguan.

Jangan sampai ketinggalan dengan tren fashion menggunakan celana cokelat. Pahami juga teknik-teknik berpakaian yang disinggung di atas agar kamu menghasilkan penampilan terbaik menggunakan fashion item yang sudah ada di rumah.