5 Rekomendasi Model Tunik Cantik dan Elegan

Meski saa ini pilihan outfit untuk wanita berhijab sudah sangat beragam, tapi tunik masih menjadi salah satu yang paling favorit. Alasannya karena potongan longgar dan panjang yang bikin tunik auto nyaman dikenakan. Model tunik cantik dan elegan cocok jadi pilihan untuk berbagai acara nih Dear.

Kamu bisa jadikan tunik sebagai casual outfit seperti ngampus atau hangout, dan bisa juga dijadikan busana formal seperti kondangan atau lebaran. Tunik sendiri biasanya identik dengan potongan hingga lutut atau bahkan betis. Bisa dipadukan dengan rok, celana, atau bahkan denim pants. Cek di bawah ya.

Model Tunik Cantik dan Elegan

Buat kamu yang mungkin masih ragu untuk pakai tunik dalam keseharian, wajib banget cek koleksi tunik di HIJUP karena modelnya yang kekinian dan elegan seperti berikut:

1. Tunik Pink Motif Bunga

Tunik Pink Motif Bunga

Tunik terbaru dengan nuansa merah muda gini cocok banget jadi pilihan untuk si pecinta gaya busana yang girly. Berbalut motif bunga bikin tunik ini terlihat semakin cantik dan manis ya.

Bagian atasnya berkerah dengan ujung lengan berkancing jadi terlihat formal, dan potongan bawah yang curve bikin kesan lebih kekinian. Kamu bisa pasangkan dengan pleated skirt berwarna senada untuk bikin look yang totally pink.

Cuttingan dalam bentuk H-line bikin tunik ini bisa menyamarkan bentuk tubuh lho, Dear. Kalau buat kondangan, tinggal tambah square hijab warna pink dengan style ikat belakang agar terlihat lebih clean dan formal.

2. Tunik Hitam Lengan Lebar

Tunik Hitam Lengan Lebar

Kalau kamu lebih suka gaya busana monokrom, maka jangan lewatkan baju tunik hitam yang satu ini. Hitam disebut-sebut sebagai warna anti salah, dan juga super gampang buat dipadu padan. Tunik yang sudah full motif ini bisa kamu pasangkan dengan celana hitam polos agar terlihat balance.

Bagian lengan yang lebar dengan tambahan kain hitam polos bikin tunik jadi terlihat semakin fashionable! Tambahkan hijab dan pointed heels warna hitam biar tampilan kamu semakin senada. Kamu bisa pakai outfit ini untuk lebaran, kondangan, atau acara formal lainnya. Yuk, cobain!

Baca Juga:  Bahan Katun Rayon

3. Tunik Coklat Bermotif

Tunik Coklat Bermotif

Pas jadi outfit hari raya atau buka bersama, kamu bisa pakai tunik mewah dengan nuansa coklat yang dihias motif biru ini. Ada list coklat di beberapa bagian, dan juga tambahan aksen tali di pinggang yang bikin kamu terlihat semakin ramping. Kesannya juga formal karena ada kerah dan kancing di ujung lengan.

Sementara kesan elegan terpancar dari bahan tunik yang mengkilap. Coba deh pasangkan dengan celana berwarna senada biar jadi OOTD yang eye catching! Terakhir, tinggal tambah high heels favorit kamu deh. Khusus untuk kamu yang berhijab, bisa pilih kerudung coklat juga dengan style clean look.

4. Tunik Motif Etnik

Tunik Motif Etnik

Bosan pakai batik saat kondangan? Maka kamu bisa jadikan tunik motif etnik sebagai alternatif. Motifnya yang unik ditambah model lengan semi balon bikin tunik ini terlihat trendy, dan semakin cantik berkat warnanya yang kalem tapi tetap bisa curi attention.

Potongan tunik ini A-line dengan bagian pinggang melengkung ke dalam yang beri kesan slim. Buat kamu yang ingin tampilan agak santai dan nyaman saat jalan, maka bisa pilih celana untuk jadi pasangannya.

5. Tunik Putih, Motif Mawar

Tunik Putih, Motif Mawar

OOTD simpel tapi cantik dengan tunik motif mawar dan celana pink bisa jadi alternatif buat kamu yang ingin tampil santai saat jalan-jalan. Potongan yang super longgar dengan detail plisket kayak gini dijamin bikin nyaman, apalagi buat kamu yang berhijab karena bisa menutup aurat rapat-rapat.

Ditambah motif mawar ukuran besar dan warnanya yang kontras dengan kain bikin kesan super adem. Bahannya juga silky jadi menambah kesan fancy. Sentuhan terakhir bisa tambahkan kerudung dan square heels dengan warna senada agar terlihat semakin manis.

Gimana, aneka model tunik cantik dan elegan di atas layak banget buat dicoba, bukan? Sekarang kamu nggak perlu ragu lagi buat pakai tunik karena modelnya dijamin nggak bikin terlihat jadul atau nerd. Justru, padu padan tunik bikin tampilan kamu lebih trendy dan bisa disesuaikan dengan jenis acara. Yuk, coba!