Atasan Etnik Modern untuk Celana Kulot

Menjadi solusi dari kebimbangan memilih rok atau celana, kulot telah menjadi tren yang digemari tak hanya karena fashionable namun juga fungsional. Kulot telah menjadi simbol wanita elegan nan dinamis. Bagimu penyuka rok, dapat mengenakan kulot berpotongan lebar jika tak ingin memakai celana. Sedangkan kamu yang agak tomboy, kamu tak perlu mengenakan rok untuk bergaya feminin. Kulot dapat menjadi pilihanmu. Ada berbagai macam atasan yang bisa dipadupadankan dengan kulot. Untuk menampilkan kesan modern pada gaya etnikmu, kamu bisa memadukan kulot dengan atasan etnik. Kulot polos yang membosankan pun akan menjadi semarak jika dipadukan dengan atasan etnik bermotif. Padu padan kulot mungkin sedikit membingungkan namun beberapa atasan etnik modern berikut cocok dipadukan dengan kulot yang kamu miliki.

Happa By Mel Ahyar - Outer Kaimo Brown

Happa By Mel Ahyar – Outer Kaimo Brown

shop-here-button-05

 

Siapa bilang kulot hanya untuk atasan berpotongan pendek? Kamu tetap bisa memadukan kulot dengan atasan etnik yang menyerupai outer. Pilihlah kulot dengan bahan yang sedikit kaku dengan potongan yang tidak terlalu lebar. Lalu kamu dapat memadukannya dengan kemeja berwarna netral dan outer etnik berbentuk vest panjang. Dengan padu padan ini, kamu tidak akan terlihat berlebihan dalam memadukan atasan dengan kulot.

 

 

 

 

Irma Hakim - Trisna Top

Irma Hakim – Trisna Top

shop-here-button-05

 

Atasan yang paling cocok untuk dipadukan dengan kulot adalah atasan yang bisa dimasukkan ke dalam celana. Kamu dapat memadukan celana kulot berbahan ringan dan flowy dengan atasan etnik berbahan ringan pula. Kamu dapat memasukkan bagian bawah atasan etnik ini. Jika celana kulotmu berbahan sedikit kaku, kamu dapat mengeluarkan bagian bawah atasan etnikmu dan membiarkannya menjuntai.

Kami Idea - Berry Top Grey

Kami Idea – Berry Top Grey

shop-here-button-05

 

Celana kulot juga cocok dipadukan dengan atasan berbentuk peplum. Pastikan bagian depan atasan peplum yang kamu padukan dengan celana kulot tidak terlalu panjang. Atasan etnik dengan bentuk ini akan membuat gaya etnik modern menggunakan celana kulot menjadi lebih manis.

L'Mira Ethnique - Wulangi Top Navy Motif 1

L’Mira Ethnique – Wulangi Top Navy Motif 1

shop-here-button-05

 

Tak ada yang lebih cocokĀ dipadukan dengan celana kulot dibandingkan dengan atasan berbentuk crop. Celana kulot yang berpotongan lebar sangat cocok dipadukan dengan crop top etnik. Bagian bawah atasan etnik ini akan jatuh tepat pada pinggiran pinggang celana kulot. Padu padan keduanya akan membuat tubuhmu tampak lebih tinggi.

Qonita Batik - Blouse Bona

Qonita Batik – Blouse Bona

shop-here-button-05

 

Atasan etnik yang cocokĀ untuk celana kulot adalah atasan berwarna lembut dengan motif yang samar. Atasan etnik ini bisa kamu padukan dengan celana kulot polos maupun bermotif. Pilihlah atasan etnik dengan potongan asimetris untuk membuat tampilan etnik modern yang kamu tampilkan lebih unik. Selain itu, atasan etnik asimetris akan memberikan kesan tubuh yang lebih langsing.