5 Inspirasi OOTD Kuliah Offline Agar Tampilanmu Semakin Kece

Setelah dua tahun lebih lamanya, sistem pendidikan di Indonesia harus melakukan pembelajaran secara daring akibat dampak dari Pandemi Covid-19. Namun mulai awal hingga pertengahan tahun ini, kasus Covid-19 mulai menurun sehingga pembelajaran tatap muka mulai berjalan normal. Kuliah offline setiap hari dapat membuat mahasiswa kehabisan akal untuk mix and match outfit ke kampus. Untuk kamu mahasiswa yang mulai kesulitan memilih outfit yang cocok untuk digunakan kuliah offline, HIJUP punya beberapa inspirasi agar kamu tampil kece maksimal nih, Dear. Yuk, simak sampai habis!

Kemeja

Tunik - Tunik Stripe Aluna - Navy

Menggunakan outfit ke kampus tentu harus dengan kesan yang rapi dan tetap sopan. Tunik Stripe Aluna ini sangat cocok menjadi salah satu outfit kamu untuk berada di lingkungan akademis. Dibalut dengan bahan yang nyaman dan ringan, tentunya bisa digunakan untuk segala aktivitasmu. Dengan detail kancing depan dan aksen kemeja kerah, akan membuat tampilanmu lebih formal loh, Dear. Kemeja ini terdiri dari dua warna netral, yakni Navy dan Black yang siap menjadi pelengkap outfit kuliah offline kamu.

Blouse

Blus - Zelo Top - Black

Kalau sebelumnya kemeja motif salur, sekarang ada blouse motif kotak-kotak menarik dari Zelo Top nih, Dear. Blouse yang memadukan aksen ruffle ini membuat tampilanmu terkesan lebih mewah. Atasan ini dibalut dengan bahan katun linen yang menyerap keringat, sehingga tetap nyaman jika mengharuskan adanya aktivitas di luar kampus. Nah, kalau blouse ini cocok sekali di max and match dengan celana basic maupun celana kulot yaa, Dear. Sudah siap untuk tampil beda dengan outfit secantik ini?

One Set

Setelan - Noela Set - Matcha Latte

One set menjadi salah satu pilihan outfit buat kamu yang memiliki jadwal kuliah yang cukup padat sehingga sedikit waktu untuk mix and match outfit. Noela Set yang merupakan produk dari Lozy Hijab ini cocok untuk kamu miliki. Knit set yang memadukan beberapa warna pastel cerah membuat tampilanmu tetap stylish loh, Dear. Selain itu, terdapat detail kancing depan yang menjadikan knit ini juga cocok digunakan sebagai outer. Pastel colors never go out of fashion!

Outer

Cardigan - Kami Asya Outer Non Embelish Wheat - Wheat

Untuk kamu pencinta outfit kasual, Asya Outer Non Embelish dari brand Kami ini juga bisa menjadi salah satu opsi untuk outfit ke kampus. Warna basic outer ini dapat menjadi pertanda bahwa kamu adalah mahasiswa yang terkesan elegan. Dilengkapi dengan aksen belt yang dapat dilepas pasang, outfit ini dapat membuat tubuhmu terlihat jauh lebih ramping loh, Dear. Produk ini cocok untuk di mix and match dengan inner hitam maupun nude. Duh, jadi salah fokus ya, Dear!

Tunik

Tunik - Rida Tunic - Grey

Model tunik saat ini memang banyak menjadi incaran ciwi-ciwi nih, Dear. Saat ini banyak sekali tunik dengan berbagai model dan warna yang menarik. Salah satunya produk dari Azhania yaitu Rida Tunic. Dibalut dari bahan wool premium yang sangat lembut, tentunya tidak akan mengganggu aktivitas kuliahmu. Selain itu, terdapat variasi ruffle dan shirring di bagian dada dan lengan, loh. Pastinya kamu bisa belajar di kampus dengan tetap tampil stylish!

Itulah beberapa referensi dari HIJUP agar outfit kuliah offline kamu semakin kece. Produk apa saja nih yang menjadi kesukaan kamu? Produk menarik lainnya juga masih banyak sekali loh, Dear. Yuk, langsung kunjungi HIJUP.com atau HIJUP Mobile Apps agar tidak kehabisan!