Instan dan Praktis, Ini Dia 5 Pilihan Hijab untuk Temani Gaya Harian

Siap untuk unjuk diri kebebasan dirimu dengan hijab instan dan praktis, Dear? Kali ini, HIJUP sajikan referensi hijab instan untuk gaya harianmu agar semakin terpancar. Mari kita simak bersama, ya!

Marra Bergo

Hijab Instan - Marra Bergo - Navy

Apa pun pakaian fesyenmu, biarkan Marra Bergo dari brand HIJUP BASIC yang mengatur gaya modis manismu. Berbahan material jersey, hijab instan ini bertekstur licin, adem, lembut, dan akan memberikanmu kenyamanan berlapis saat mengenakannya seharian ke mana pun kamu pergi, Dear. 

Tersedia untuk semua ukuran dengan pilihan warna navy, hazel, khaki, mocca, dan black.

Sona Bergo

Hijab Instan - Sona Bergo - Light Grey

Ingin pilihan hijab instan yang bisa membuatmu menawan pada setiap sorot pandang? Tengok Sona Bergo dari brand HIJUP BASIC ini, Dear. Tidak hanya enak dipandang, hijab instan ini menawarkanmu keringanan, kenyamanan, dan kelembutan bahan karena dibalut dengan material jersey. Detail hijab ini lebih panjang hingga menjuntai pada bagian perut, terdapat ikat kepala, dan warna polos yang menghangatkan.

Tersedia untuk semua ukuran dengan pilihan warna light grey, slate grey, khaki, mocca, dusty pink, navy, hazel, dan black.

Basic Bergo Fateema

Hijab Instan - Basic Bergo Fateema Maroon - Maroon

Takut mudah kegerahan dan menyesakkan di kepala? Basic Bergo Fateema dari brand CHALE OFFICIAL menepis segala keresahanmu, Dear! Hijab instan darinya akan membuatmu enggan untuk melepaskannya sepanjang hari karena bahan material diamond crepe sangat lembut, ringan, adem, dan mudah menyerap keringat. Detail hijab ini memiliki warna polos dan terdapay ikat kepala belakang.

Tersedia untuk semua ukuran dengan pilihan warna black, brunette, coral beige, grey, dan navy.

Gina Scarf

Hijab Instan - Gina Scarf - Walnut

Tampilan model lain yang siap temani ke mana langkahmu pergi sepanjang hari, perkenalkan, Gina Scarf dari brand MANNEQUINA! Hijab instan ini sangat fleksibel ingin kamu kenakan untuk bepergian ke mal, kantor, atau bersantai bersama orang-orang terdekatmu, Dear. Berbahan material ceruti babydoll, hijab milikmu akan menebus berbagai agenda keseharianmu yang super padat karena memberikan kenyamanan bertingkat, dingin, mudah menyerap keringat, dan ringan. Terdapat jahitan rapi di setiap pinggiran hijabnya.

Tersedia untuk semua ukuran dengan pilihan warna black, dusty pink, lilac, mint, dan walnut. 

Silva Malika Bergo

Hijab Instan - Silva Malika Bergo - Black, White

Gaya modis antimonoton dalam setiap mata memandang! Silva Malika Bergo dari brand MY DAILY HIJAB ini memiliki detail motif zig-zag modern yang membuatmu semakin elegan, Dear. Berbalut bahan material crepe, hijab ini memanjakanmu setiap kali mengenakannya. Detail hijabnya terdapat ikat kepala dan menjuntai ke bawah hingga batas dada.

Tersedia untuk semua ukuran dengan pilihan warna black-white.

Tentunya kelima hijab instan dan praktis di atas bisa kamu padu padankan dengan atasan dan bawahan favoritmu, ya, Dear. Kini kamu tidak perlu risau akan gaya monoton dan bisa menghempaskan gaya monoton dengan koleksi hijab terbaru.

Kamu bisa mendapatkan hijab instan dan praktis di atas dengan lebih murah hanya melalui hijup.com atau HIJUP Mobile Apps, ya.

Temukan inspirasi fesyen menarik dan terbaru lainnya dalam HIJUP Magazine!