Tampil Menawan dengan 5 Rompi Wanita Muslim Bestseller

Dear, ternyata tidak hanya basic shirt saja yang bisa memberikan tampilan fashion-mu semakin bervariasi, lo! Salah satu triknya, kamu bisa mengombinasikan dengan pakaian rompi. Nah, supaya memperkaya referensi gaya dan penampilan style-mu, yuk intip rekomendasi dari HIJUP: 5 rompi wanita Muslim bestseller di bawah ini!

Karima Vest

Rompi - Karima Vest Choco M16426 R68S4 - Choco

Rompi terbaru, kekinian, dan jadi incaran: Karima Vest dari brand SISELYO! Model rompi ini amat sederhana dan polos, tetapi bisa membuat pangling setiap sorot mata yang memandangmu. Jika kamu memadukan dengan basic shirt yang polos dengan warna pilihan, kamu akan tampak lebih fresh dan ucapkan selamat tinggal pada gaya motonon. Lingkar leher berbentuk V, bahan material waffle yang tebal, tidak menerawang, dan lembut.

Tersedia untuk semua ukuran dengan pilihan warna choco, milo, black, dan broken white.

Ramayina Stripe Vest

Rompi - Mybamus Ramayina Stripe Vest Eden Green M16128 R60S2 - Eden Green

Tanpa perlu banyak pose gaya, biarkan tampilan fashion dari brand MYBAMUS yang mengaturnya. Manis, stylish, dan lebih modis! Perkenalkan, Mybamus Ramayina Stripe Ginger Bread ini bisa tunjang maksimal penampilanmu sehari-hari. Dengan bahan material lacost stripe material dan detail motif bergaris akan memberikan variasi warna gayamu, Dear. Bentuk lingkar leher V, bahan lembut nan nyaman, ada ban bagain bawah, dan nyaman ketika kamu kenakan.

Tersedia untuk semua ukuran dengan pilihan warna ginger bread dan eden green.

Valeeqa Vest

Rompi - Valeeqa Vest Outer White M16307 R49S2 - White

Siapa bilang rompi panjang terkesan membosankan? Intip dan pakai dulu model rompi dari brand SISELYO ini! Alih-alih menampilkan kesan membosankan, justru kamu tampil makin fashionable dan elegan, Dear. Balutan kain yang lembut dari bahan material waffle akan memberikan kenyamanan berlapis jika kamu kenakan. Bentuk lingkar leher V, terdapat tali pinggang yang bisa kamu lepas-pasang, dan terdapat slit atau belahan di bagian pinggir.

Tersedia untuk semua ukuran dengan pilihan warna black dan white.

Bianca Cape Outer

Rompi - Bianca Cape Outer ARMY M16143 R26S5 - Army

Tampak lebih catchy dan percaya diri dengan Bianca Cape Outer dari brand SISELYO. Kamu tidak perlu kebingungan atau kerepotan untuk memilih pakaian pasangannya, kenakan kemeja atau basic shirt polos yang kamu miliki. Kesan simpel dan polos pada rompi ini bisa menunjukkan pesona kehangatan dirimu jika bersama dengan orang-orang tersayang. Detail rompi asimetris (bagian depan lebih pendek daripada bagian belakang), tekstur lembut, dan berbahan material waffle.

Tersedia untuk semua ukuran dengan pilihan warna white dan army.

Ocessa Brukat Oversize Vest

Rompi - Mybamus Ocessa Brukat Oversize Vest Outer Broken White M16341 R39S1 - Broken White

Dengan bahan material brukat material mix lacost material, rompi yang kamu kenakan akan terlihat lebih manis dan menawan! Kamu bisa memadukan dengan pakaian skirt atau inner shirt favorit. Pilih juga warna yang bersilangan dengan rompi ini, ya, Dear. Bahan potongan oversize, bentuk lingkar leher V, dan terdapat  neci di bagian bawah.

Tersedia untuk semua ukuran dengan pilihan warna broken white.

Kelima rekomendasi rompi wanita Muslim bestseller di atas tentunya bisa kamu dapatkan dengan mudah dan lebih murah hanya di hijup.com atau HIJUP Mobile App. Kalau kamu perhatikan juga dari label harganya, semuanya di bawah IDR80K, Dear!

Temukan inspirasi fesyen menarik lainnya dalam HIJUP Magazine!