Jilbab yang Cocok untuk Baju Putih

Bagi penyuka gaya simpel, baju warna putih sudah pasti jadi pakaian favorit yang nyaman dikenakan untuk berbagai suasana. Warnanya yang sangat aman ternyata bisa membuat baju putih akan tampak membosankan bila tidak dipadukan dengan jilbab yang tepat. Agar tampilan baju putihmu menarik, berikut tips memilih jilbab yang cocok untuk baju putih.

1. Hijab Motif Abu-abu

Mevrouw Hijab
Hijab Motif Tree of Life

Tips yang pertama kamu bisa memadukannya dengan hijab warna abu-abu. Berikan kesan simple dengan memadukan jilbab polos bernuansa abu-abu bersama baju putih. Pilihlah jilbab yang memiliki motif cantik agar tampilanmu terlihat lebih unik dan stylish. 

2. Hijab Warna Biru

HIJUP SCARF
Classicia Scarf in Riviera Blue

Selain hijab warna abu-abu, warna hijab lainnya yang juga pas untuk baju putih adalah jilbab segi empat warna biru. Pilih juga yang memiliki nuansa warna dingin agar sesuai dengan bajumu, seperti sky blue. 

3. Pink Printed Scarves

Buttonscarves
Ginkgo Square Voal in Salmon

Ingin terlihat lebih manis? Tidak ada salah bermain dengan eksplorasi warna hijab pink. Sentuhan warnanya yang calm bisa membuat tampilan lebih cantik. Kamu bisa mencoba hijab motif bunga agar tampilan kian manis.

4. Jilbab Motif Warna Maroon

Gorgeous Indonesia
Moana Scarf

Selanjutnya, kamu bisa mencoba menggunakan jilbab warna maroon. Untuk warna hijab yang satu ini pas banget untuk kamu yang suka tampil kontras.

5. Cream Printed Hijab

HIJUP SCARF
Vintatique Scarf in Kelly

Saatnya tampil memesona dengan padanan cream printed hijab. Jilbab motif warna nude memang nggak cuma cocok untuk semua warna kulit. Hijab warna krem ini juga pas untuk mix and match baju putih kamu. Sudah menentukan warna hijab mana yang pas untuk baju putih kamu?