5 Ide Tampil Mewah Dengan Outer Modern

Tampil mewah dan stylish kini semakin mudah dengan pilihan outer modern yang bisa membuat penampilanmu semakin elegan dalam sekejap. Tampil mewah dengan outer modern bisa menjadi fashion statement yang memperkuat gaya personal kamu, Dear!

Dalam dunia fashion, outer dengan desain modern menawarkan berbagai pilihan model yang fleksibel untuk dipadupadankan pada berbagai busana. Dengan menggunakan outer yang tepat, kamu bisa menciptakan tampilan mewah tanpa usaha berlebih.

Ide Tampil Mewah Dengan Outer Modern

1. Blazer Tartan Kuning Lembut

Blazer Tartan Kuning Lembut

Blazer dengan motif tartan ini memberikan kesan chic dan modern yang cocok untuk acara yang sifatnya semi-formal maupun kasual. Warna kuning lembut dengan pola tartan yang khas menjadikannya sebagai fashion statement yang tidak mencolok namun tetap elegan.

Blazer ini cocok sekali dipadukan dengan celana beige dan boots tinggi untuk memberikan tampilan yang edgy sekaligus sophisticated. Potongan blazer yang oversize memberikan kenyamanan sekaligus gaya maskulin yang stylish.

Blazer ini juga dapat dipadukan dengan inner polos berwarna putih atau nude untuk tampilan yang lebih seimbang. Detail bahu yang sedikit tegas, aksen kancing dan dua detail saku di kanan kiri menambah dimensi pada desain blazer ini, memberikan kesan lebih formal.

2. Blazer Denim dengan Aksen Bulu

Blazer Denim dengan Aksen Bulu

Outer selanjutnya ini memadukan bahan denim klasik dengan aksen bulu pada bagian lengan yang memberikan sentuhan glamor. Blazer denim ini sedikit oversized sehingga bisa menjadi pilihan yang nyaman namun tetap elegan.

Warna denim gelap yang netral memungkinkan outer ini mudah sekali dipadukan dengan berbagai pilihan outfit lainnya. Nah, yang menonjol dari blazer ini adalah adanya aksen bulu pada bagian lengan. Cocok untuk dipakai ke acara kasual.

Potongan blazer yang straight-cut juga menonjolkan garis tubuh tanpa terlalu membuatnya mencolok. Kamu bisa tetap berkelas dengan blazer satu ini. Blazer ini sangat serbaguna dan dapat digunakan untuk acara formal maupun santai, tergantung pada cara memadukannya.

Kenakan inner berwarna putih atau hitam untuk menonjolkan aksen bulu dan denimnya. Outer ini cocok dipakai untuk acara sore hingga malam hari, terutama pada saat cuaca dingin.

3. Blazer Formal Warna Krem

Blazer Formal Warna Krem

Setelan ini menawarkan tampilan yang sangat minimalis dan bersih dengan warna krem-nya yang lembut. Blazer ini sudah satu set dengan celananya sehingga sangat cocok untuk tampilan harian maupun acara santai.

Potongan blazernya juga simpel tanpa banyak detail berlebih sehingga memungkinkan kamu untuk bereksperimen dengan aksesori atau innerDengan desain yang clean dan polos, setelan ini cocok dipadukan dengan inner berwarna kontras seperti hitam atau cokelat.

Outer ini juga bisa digunakan sebagai pelengkap dalam acara formal ketika dipadukan dengan heels atau loafers yang stylish.

4. Outer Model Cardigan Panjang Cokelat dengan Aksen Simpel

Outer Model Cardigan Panjang Cokelat dengan Aksen Simpel

Outer selanjutnya ini memiliki model cardigan panjang yang memberikan kesan lembut dan elegan. Memiliki warna cokelat muda yang kalem, outer ini cocok sekali digunakan di segala acara!

Aksen kancing depan membuat outer ini mudah dikenakan dan dilepas. Desainnya yang minimalis dengan potongan lurus menjadikannya sebagai outer yang sangat versatile.

Memiliki panjang yang mencapai lutut, cardigan ini memberikan desain yang anggun tanpa banyak aksen. Outer ini bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang menyukai gaya minimalis. Selain itu, bahannya yang ringan namun tetap hangat, membuat outer ini cocok untuk dipakai di cuaca yang sejuk.

Pilihan aksesori seperti bros kecil di dada akan mempercantik penampilan tanpa terlihat berlebihan. Outer ini sangat cocok digunakan di acara-acara santai seperti jalan-jalan atau bertemu teman.

5. Outer Kimono Satin Bermotif Floral Pastel

Outer Kimono Satin Bermotif Floral Pastel

Outer berbentuk kimono dari bahan satin ini menawarkan penampilan yang lembut dan feminin. Outernya memiliki motif floral pastel yang indah. Selain itu, outer ini juga mengkilap karena dibuat dari bahan satin sehingga membuatnya terlihat mewah dan anggun.

Outer ini juga dilengkapi dengan lengan balon yang memberikan tampilan flowy, sangat cocok untuk suasana santai namun tetap stylish. Motif floralnya yang halus dengan kombinasi warna pastel juga memberikan kesan romantis dan segar.

Desain kimono pada outer ini bisa menjadi daya tarik tersendiri pada outfitmu. Kamu bisa memadukannya dengan inner dan rok atau celana polos untuk menonjolkan motif floral yang ada. Dengan desain open front, outer ini mudah dipakai.

Inspirasi tampil mewah dengan outer modern ini tak hanya cocok untuk melengkapi outfit sehari-hari, tetapi juga sempurna untuk acara-acara penting seperti pertemuan bisnis, hangout bersama teman, hingga kondangan!