5 Ide Outfit Ke Kantor Nuansa Merah Putih Merayakan Hut RI

Merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang menjadi momen spesial pasti rasanya ingin pergi ke kantor dengan cara yang unik. Nah, salah satu cara untuk mengekspresikan cinta tanah air adalah menggunakan outfit ke kantor nuansa merah putih merayakan Hut RI.

Kombinasi warna merah putih bukan hanya simbol dari bendera negara, tetapi juga mencerminkan rasa kebanggaan dan patriotisme yang mendalam. Melalui pilihan pakaian yang tepat, kamu bisa merayakan hari bersejarah ini dengan tetap menjaga profesionalisme di tempat kerja.

Outfit ke Kantor Nuansa Merah Putih Merayakan Hut RI

1. Blazer Elegan Merah Dengan Inner Putih

Blazer Elegan Merah Dengan Inner Putih

Outfit pertama menampilkan gaya yang chic dan profesional dengan dominasi warna merah. Hijab yang digunakan berwarna merah polos dengan bahan yang lembut dan berbentuk segi empat untuk kemudian dililitkan ke leher agar rapi dan tetap stylish.

Model hijab yang sederhana membuat fokus utama tetap pada outfit jadi lebih terlihat. Atasan yang dipakai adalah blazer merah dengan potongan lurus, memberikan tampilan yang rapi dan profesional. Blazer ini dilengkapi dengan saku di bagian depan dan kancing satu untuk menambah kesan sleek.

Bagian dalam blazer memadukan inner putih polos yang kontras dengan warna blazer, menciptakan kombinasi warna merah putih khas kemerdekaan Indonesia. Bawahan yang digunakan adalah celana panjang merah. Kombinasi blazer dan celana lebar ini sangat cocok untuk dibawa ke kantor.

2. Vest Merah Desain

Vest Merah Desain

Rekomendasi OOTD yang kedua ini menghadirkan tampilan yang lebih playful namun tetap elegan dengan nuansa merah yang lebih dominan. Hijab merah polos tetap menjadi pilihan, menonjolkan keserasian dengan atasan yang dikenakan.

Hijab ini dibentuk sederhana namun tetap memberikan kesan anggun. Atasan yang dikenakan adalah tunic atau vest merah panjang dengan desain asimetris dan loose. Desain ini memberikan kebebasan bergerak dan kenyamanan, cocok untuk kegiatan sehari-hari di kantor yang dinamis.

Potongan tunic yang longgar juga menambah elemen dramatis pada outfit, menciptakan tampilan yang unik dan eye-catching. Bawahan yang bisa kamu padukan adalah celana panjang merah Warna merah yang konsisten dari hijab hingga bawahan mencerminkan semarak HUT RI, Dear!

3. Kemeja Putih Dengan Blazer Tunik Merah

Kemeja Putih Dengan Blazer Tunik Merah

Outfit selanjutnya ini menampilkan kombinasi warna yang lebih lembut dengan sentuhan merah bata elegan. Hijab yang digunakan berwarna nude atau krem, memberikan keseimbangan pada keseluruhan tampilan sehingga jadi lebih kalem, Dear!

Nah, untuk atasan yang dikenakan adalah blazzer tunik berwarna merah bata. Outer ini memiliki potongan longgar dengan lengannya yang lebar, menciptakan kesan flowy dan feminin. Bagian dalam outer dipadukan dengan kemeja kancing putih polos.

Lebih cantik dan menawan jika kamu memadukan outfit ini dengan celana panjang berwarna senada dengan outer. Perpaduan outer dan celana yang longgar ini sangat cocok untuk tampilan kasual yang tetap stylish selama di kantor.

4. Dress Strip Merah Putih

Dress Strip Merah Putih

Pergi ke kantor dengan rekomendasi outfit ini akan membuatmu tampak menawan lho, Dear! Outfit ini punya gaya yang lebih kasual dengan motif garis-garis playful. Hijab yang digunakan berwarna putih polos, memberikan kontras terhadap motif dress yang sudah ramai.

Dress panjang dengan motif garis-garis vertikal berwarna merah dan putih ini memiliki potongan di kanan dan kiri sehingga memudahkanmu untuk bergerak. Nah, karena ada potongan yang lumayan lebar nih, maka kamu bisa kenakan celana panjang putih yang longgar.

Memakai bawahan celana putih kulot berpotongan lebar bisa menciptakan tampilan yang harmonis dengan dress bermotif garis-garis. Kombinasi warna merah dan putih yang serasi memberikan kesan fresh dan ceria, pas sekali untuk memeriahkan HUT RI selama di kantor, Dear!

5. Blus Merah Motif Etnik dan Bawahan Putih

Blus Merah Motif Etnik dan Bawahan Putih

Terakhir nih, kamu bisa padukan gaya yang lebih etnik dengan sentuhan modern. Bllus dengan motif etnik berwarna merah dan hitam, dihiasi dengan detail bordir yang rumit di bagian depan sangat cocok lho digunakan ke kantor.

Model blus ini menambah kesan tradisional yang elegan. Motif etnik yang unik pada blus inilah yang memberikan daya tarik visual pada outfit ini. Hijab yang digunakan berwarna merah muda polos, kontras dengan motif etnik.

Nah, untuk bawahan yang digunakan adalah rok putih yang longgar agar pas menjadi warna merah putih khas bendera Indonesia. Memadukan blus bermotif etnik dan rok putih membuatmu lebih menarik, siap merayakan kemerdekaan negara Indonesia ini.

Ketika memilih outfit untuk kantor dengan tema merah putih, penting untuk memastikan bahwa penampilan tetap elegan dan sesuai dengan etika berpakaian di tempat kerja. Semoga inspirasi outfit ke kantor nuansa merah putih merayakan Hut RI ini bisa membantumu untuk OOTD, ya!