6 Tampilan Elegan dengan Blazer Wanita Motif Bunga

Pakai blazer wanita motif bunga bisa jadi salah satu cara jitu untuk kamu yang ingin tampil feminim sekaligus elegan, namun dengan cara yang gampang. Meskipun blazer identik dengan outfit formal, namun padu padan yang tepat juga membuatnya cocok untuk dikenakan saat hangout lho.

Lebih dari sekedar trend, saat ini blazer sudah merambah ke berbagai kalangan termasuk para hijabers. Potongannya yang besar dan longgar membuat blazer banyak dijadikan outfit andalan untuk ciptakan look yang sopan. Jika tertarik untuk menjajalnya, kamu bisa melihat sejumlah koleksi di bawah ini ya.

Koleksi HIJUP Blazer Wanita Motif Bunga

Terlihat pas dan nggak berlebihan saat dikenakan, ini dia enam koleksi blazer wanita motif bunga yang ada di HIJUP. Ada warna hijau hingga kuning dan putih.

1. Blazer Merah Muda Set Celana

Blazer Merah Muda Set Celana

Cocok banget untuk kamu yang tak ingin ribet mix and match atau sedang butuh outfit cantik dalam waktu mepet. Model blazer one set dengan bawahan celana ini memang bisa jadi outfit andalan di berbagai kesempatan, mulai dari sekedar jalan hingga ngantor.

Bertabur motif bunga di atas warna kain merah muda membuat blazer ini terlihat sangat feminim ya, dan tambahan kancing bundar berwarna emas membuatnya terlihat lebih elegan.

Tak perlu banyak tambahan, kamu hanya perlu memilih baju dalaman dengan warna netral seperti putih atau krem. Sedangkan untuk kamu yang berhijab bisa tambahkan kerudung polos berwarna senada.

2. Blazer Bunga Vintage

Blazer Bunga Vintage

Pas jadi outfit tema vintage, kamu bisa pakai blazer biru dengan motif bunga aneka warna. Potongannya yang longgar dan panjang sangat rekomended untuk wanita berhijab yang ingin tampil lebih sopan. Supaya makin feminim, kamu bisa kenakan tutu skirt yang identik dengan lapisan kain transparan.

Padukan dengan kaos dan kerudung warna senada rok, lalu tambah sneakers putih kesayangan. Bisa juga pakai high heels jika ingin tampil lebih girly. Terakhir, berikan sentuhan yang lebih eye catching dengan tas warna putih.

3. Blazer Hijau Motif Bunga Kombinasi Garis

Blazer Hijau Motif Bunga Kombinasi Garis

Koleksi blazer terbaru yang satu ini cocok dikenakan bagi kamu yang sedang butuh inspirasi outfit casual untuk hangout tapi nggak mau monoton. Warna hijaunya menyegarkan mata, dan motif garis vertikal berikan ilusi tubuh lebih jenjang.

Ada motif bunga di bagian kerah yang menambah kesan lebih fresh sekaligus trendy. Kamu bisa padu padan dengan kemeja putih sebagai dalaman, denim pants untuk beri kesan casual, dan tak lupa kerudung berwarna senada blazer. Bisa tambah aksesoris kacamata untuk bikin tampilan yang penuh gaya!

4. Blazer Putih Bordir Bunga

Blazer Putih Bordir Bunga

Blazer putih kayak gini ternyata oke juga lho, cocok banget untuk kamu yang suka dengan tampilan clean. Blazer ini juga bisa berikan kesan rapi karena tak banyak corak dan kombinasi. Hanya ada satu bordiran bunga berwarna kuning kombinasi hijau yang berikan efek lebih segar!

Kalau kamu suka outfit bergaya simple dan rapi tapi tetap fashionable, bisa banget contek OOTD ini. Cukup tambahkan celana longgar berwarna senada dan kaos putih sebagai dalaman blazer. Kamu bisa jadikan outfit kerja, atau juga outfit lebaran yang anti mainstream. Berani coba?

5. Setelan Blazer Celana Warna Kuning

Setelan Blazer Celana Warna Kuning

Kalau kamu pecinta gaya busana retro yang juga ingin menampilkan sisi feminim, maka jangan lewatkan setelan blazer celana yang satu ini. Berwarna dasar kuning dengan motif bunga putih dan merah membuat blazer ini kian curi perhatian saat di keramaian.

Warnanya cukup mencolok dan cocok untuk kamu yang ingin menampilkan rasa percaya diri tinggi. Warna kuning juga bisa jadi simbol semangat dan keceriaan.

Potongan blazer ini lebih casual dengan model lengan kelelawar dan bagian depan tanpa kancing. Bisa kamu pasangkan dengan kaos lengan panjang warna putih dan hijab square model ikat belakang. Bisa pilih hijab warna kalem agar wajah tak terlihat kusam.

6. Blazer Panjang dan Slim Warna Putih

Blazer Panjang dan Slim Warna Putih

Kalau ingin ciptakan siluet tubuh yang ramping dan jenjang, kamu bisa pakai blazer putih yang satu ini, Dear. Potongannya bukan longgar seperti blazer kebanyakan, dan warna putihnya juga nggak boring berkat motif bunga beberapa warna.

Kalau ingin OOTD yang aman, padu padan saja dengan celana dan kaos putih, serta kerudung senada. Kamu bisa menjadikannya outfit kerja atau formal occasion lainnya. Simple but chic!

Kalau kamu, paling suka blazer wanita motif bunga yang nomor berapa nih Dear? Sejumlah koleksi di atas juga bisa kamu padan dengan item fashion lain yang dirasa pas atau sesuai selera. Yuk, bereksperimen!