Dari Casual Sampai Formal, Ini 4 OOTD Serba Putih Yang Wajib Kamu Punya!

Kalau kamu berpikir bahwa outfit yang berwarna putih itu selalu membosankan, maybe you style it with the wrong way, Dear! Justru outfit yang berwarna putih itu bisa memberikan kesan yang timeless dan classic jika kamu memadupadankannya dengan benar!

Jika berbicara soal karakteristik, biasanya orang yang sering menggunakan outfit berwarna putih adalah orang yang memiliki kepribadian sederhana dan tidak suka berlebihan dalam hal fashion. Mereka cenderung menghargai keindahan dalam hal-hal yang minimalis dan clean. Maka dari itu, warna putih sering dikaitkan dengan ketenangan dan kedamaian, Dear.

Nah, di artikel kali ini Minju akan memberikan beberapa OOTD serba berwarna putih yang bisa banget untuk kamu copy paste, lho. Penasaran? Baca artikelnya sampai akhir, ya!

Look 1 : Casual Hangout Outfit

Dimulai dari yang paling basic dulu, Minju memiliki rekomendasi outfit berwarna putih yang dari segi looks-nya cocok banget untuk kamu pakai pada saat hangout atau pun casual occasion lainnya, Dear.

Outfit di look ini terdiri dari shirt yang dirancang dengan lengan berbentuk balon sehingga bisa membuat look kamu terlihat make ber-statement. Gak cuma itu, shirt ini juga memiliki detail ruffle yang super adorable, lho.

A little tips, untuk memilih bawahan dan sepatunya, kamu bisa pairing dengan ruffle skirt dan heels yang juga berwarna putih untuk dapetin look yang chic dan juga catchy, ya.

Look 2 : Elegant Chic Outfit

Modest, clean, dan elegan adalah 3 kata yang Minju bisa deskripsikan pada saat melihat outfit yang ada di look kedua ini, Dear. Gimana, setuju gak?

Di look ini, Minju merekomendasikan kamu untuk memakai shirt yang memiliki detail fur pada materialnya. Selain itu, shirt ini juga memiliki bagian belakang yang lebih panjang dibandingkan bagian depannya, sehingga bagian pinggulmu akan tertutupi lebih sempurna, pastinya.

Take a notes, shirt yang memiliki panjang asimetris seperti look ini akan terlihat sangat pas jika di-pairing dengan white high waist skirt yang dirancang dengan model mermaid, lho. So gorgeous!

Look 3 : Charming Wedding Guest Outfit

Punya agenda untuk menghadiri wedding di minggu ini, Dear? Percaya deh, tunic dengan bahan tile di bawah ini bakal bikin kamu terlihat eye-catching dan juga flawless all day long, lho!

Selain karena dirancang dengan kombinasi bahan tile, pastinya juga karena warna putih pada tunik ini yang mampu membuat skintone kamu terlihat lebih cerah dan fresh.

Ingat, biar look kamu makin terlihat stand out, kamu bisa tambahkan pashmina cantik dengan warna yang neutral seperti putih atau abu-abu. Plus, kamu juga bisa memakai high heels dengan putih untuk membantu memberikan ilusi tubuh yang lebih jenjang, ya.

Look 4 : Gorgeous Birthday Party Outfit

Di rekomendasi yang keempat ini, Minju udah siapin looks pesta yang bisa kamu recreate dengan memakai items yang dominan berwarna putih, lho. Kalau kamu gak ada agenda pesta, outfit ini juga cocok kamu pakai saat menghadiri formal event, datang ke seminar, atau ke engagement bestie-mu!

Karena acaranya formal, kamu bisa untuk menggunakan coat berwarna putih yang memiliki detail pleats seperti inspirasi yang di bawah ini. Super cantik bukan? Nah, kalau kamu mau tampil lebih eye-catching, kamu bisa pairing dengan basic pants ataupun maxi skirt, ya!

Well, karena ditujukan untuk occasion yang formal, kamu bisa memilih hijab yang bermodel pashmina berbahan silk atau karakteristik bahan yang berkilau agar tampilanmu makin flawless, Dear.

Well, itu dia beberapa rekomendasi OOTD serba berwarna putih yang bisa kamu copy paste untuk dipakai sehari-hari. Kalau kamu ingin melihat inspirasi outfit berwarna putih lainnya, yuk kunjungi HIJUP.com dan HIJUP Mobile Apps sekarang juga!