Fresh Look! 6 Padu Padan Atasan Nuansa Putih Hijab

Padu padan atasan nuansa putih hijab terbilang cukup tricky karena salah pilih bawahan bisa jadi merusak penampilan kamu secara keseluruhan. Tapi kabar baiknya, atasan putih tergolong netral dan cocok untuk berbagai jenis acara. Warna ini juga berikan kesan wajah tampak lebih segar lho!

Kamu bisa buat casual look dengan baju putih atau pun jadikan outfit formal. Atasan putih sendiri ada banyak modelnya, Dear. Ada kemeja lengan panjang, long tunik, hingga blus kekinian. Kelebihan lainnya adalah baju putih dijamin anti salah warna!

Referensi Padu Padan Atasan Nuansa Putih Hijab

Buat kamu yang tertarik untuk memiliki baju putih tapi masih bingung harus pilih model seperti apa, atau mungkin belum tahu padu padan yang tepat bagaimana, bisa cek sederet referensi OOTD di bawah ini ya!

1. Blus Putih Lengan Balon

Blus Putih Lengan Balon

OOTD atasan putih hijab dengan tema outfit semi formal bisa kamu dapatkan dengan pakai blus putih bercorak senada. Dipadukan dengan lengan model balon, baju putih ini jadi terlihat lebih kekinian. Bagian bawah baju tampak bervolume jadi berikan tubuh lebih berisi sekaligus hijab friendly!

Padukan dengan celana kuning dan kerudung senada untuk bikin tampilan yang ceria. Cocok dipakai bersama hand bag putih supaya tampak semakin elegan!

2. Kemeja Putih dan Rok Biru

Kemeja Putih dan Rok Biru

OOTD atasan putih bawahan rok bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang lebih suka feminim look saat hangout. Super simple, atasan putih ini berupa kemeja polos dengan kerah, tapi sama sekali nggak terkesan kaku berkat potongan curved di bagian bawah.

Kalau mau bikin nuansa yang adem, kamu bisa memadukannya dengan rok warna biru ya, Dear. Bisa pilih rok model rempel supaya makin fashionable. Makin bagus lagi kalau kerudungnya pilih pashmina dengan warna senada rok. Tinggal tambah pointed heels biar makin feminim!

3. OOTD Atasan Putih dan Rok Pink

OOTD Atasan Putih dan Rok Pink

Pleated skirt warna merah muda cocok banget untuk kamu yang ingin tampil girly and sweet! Tampilannya semakin fresh bila dipasangkan dengan atasan warna putih kayak gini. Berbahan putih polos, baju ini tetap berikan modis dengan aksen bervolume di bagian bawah, Dear.

Bisa banget nih kamu padu padan dengan square hijab warna merah muda agar senada rok. Coba deh pilih style hijab clean look untuk tonjolkan kesan rapi. Tinggal tambah sneakers sebagai pelengkap. Selain cocok but jadi outfit hangout, OOTD putih pink juga bisa untuk nge-date lho. Vibes-nya jadi lebih romantis!

4. OOTD Baju Putih Celana Jeans

OOTD Baju Putih Celana Jeans

Nah, buat kamu yang lebih suka dengan tampilan boyis, memasangkan baju putih dan celana jeans nggak ada salahnya lho. Jadi nggak harus pakai celana bahan atau pun rok ya. Justru belakangan ini, OOTD hangout dengan atasan semi formal sedang cukup ramai lho.

Kamu bisa juga nih ikuti trend ini dengan pakai atasan putih aksen rempel di pundak biar nggak tampak boring. Tinggal padukan dengan kerudung putih dan sneakers warna senada biar makin eye catching!

5. Long Tunik dan Celana Pink

Long Tunik dan Celana Pink

Cocok untuk bikin tampilan yang formal, kamu bisa memasangkan long tunik warna putih dengan celana bernuansa merah muda. Look kamu jadi terkesan chic semakin terlihat lebih muda. Ditambah model potongan yang panjang, tunik ini berhasil ciptakan kesan sopan pada wanita berhijab.

Pas banget kalau dipadukan dengan sandal transparan, mini bag, dan pashmina. Meski pakai celana, tapi padu padan ini akan bikin kamu terlihat feminim.

6. Kemeja Putih Motif Bunga

Kemeja Putih Motif Bunga

Kece buat arisan, kamu bisa pilih OOTD hijab rok dengan atasan kemeja formal motif bunga untuk dipakai bersama bawahan biru full motif. Kombinasi warna putih dan biru tua kayak gini bikin kesan elegan sekaligus segar!

Potongan A-line pada rok bikin kamu terlihat lebih bervolume, dan aksen ruffle bikin penampilan kamu lebih anggun. Padukan dengan kerudung biru dan sempurnakan dengan high heels warna silver. Modis abis!

Padu padan atasan nuansa putih hijab cocok untuk berbagai usia, dan cukup mudah untuk dicontek. Kamu bisa pilih rok untuk feminim look, atau pakai celana agar bisa melangkah dengan nyaman saat beraktivitas.