Mix And Match: 4 Look Elegan Untuk Tiap Occasion!

Well, sudah menjadi rahasia umum bukan kalau setiap perempuan pasti ingin tampil on point dan elegan pada tiap kesempatan? Baik saat hangout bersama teman, bekerja di kantor, menghadiri acara formal, ataupun kencan romantis bersama pasangan.

Namun, adanya keterbatasan dalam budget terkadang membuat kita bingung dalam memilih outfit yang tepat. Apalagi, biasanya kita selalu beranggapan bahwa tampil elegan selalu identik dengan barang-barang branded dan mahal. Padahal, dengan adanya mix and match outfit yang tepat, kamu bisa tampil stylish dan berkelas tanpa harus menguras dompet, lho.

So, kali ini Minju akan spill beberapa inspirasi outfit untuk kamu yang memiliki style elegan yang pastinya bisa kamu pakai untuk pergi ke berbagai occasion. Kalau kamu penasaran, keep scrolling ya!

  1. Outfit Elegan Untuk Formal Occasion

Punya agenda untuk menghadiri formal occasion dan butuh outfit yang pas untuk menyempurnakan penampilanmu? Minju got your back!

Di rekomendasi pertama ini, Minju memiliki dress berwarna hijau sage yang merupakan salah satu warna populer untuk kamu para pecinta warna soft. Dress yang satu ini memiliki detail lengan berbentuk lonceng yang sangat unik sehingga bisa menambahkan kesan yang ber-statement dalam look kamu.

A little tips, biar makin terpancar aura elegannya, kamu juga bisa menggunakan high heels kesayanganmu untuk dipadukan dengan dress ini, Dear. It’s a stunning look that you should try!

2. Outfit Elegan Untuk Hangout

Kalau kamu berpikir kombinasi outfit dengan kemeja dan celana culotte adalah style yang basic dan monoton, maybe you styling with the wrong way!

Ini waktunya kamu untuk coba menambahkan outer berbahan cotton lace di atas kemeja mu sebagai statement untuk membuat penampilanmu makin stand out dan juga eye-catching! Cara ini bisa kamu coba juga disaat kamu memakai atasan apapun yang sekiranya polos atau tanpa motif, ya.Percaya deh, look ini gak akan membuat penampilamu terlihat too much, lho.

Sebaliknya, kamu akan terlihat elegan dan minimalist dan pastinya kalau kamu pakai saat hangout bersama pasanganmu di hari libur nanti. Gimana, tertarik untuk coba?

3. Outfit Elegan Untuk Daily

Remember, adding a touch of red for daily can elevate your elegance.

Secara psikologis, warna merah sering dikaitkan dengan berbagai sifat positif seperti kepercayaan diri, kekuatan, dan juga kemewahan. Hal ini bisa membuat kamu yang memakai outfit berwarna merah terlihat lebih menarik dan menawan, sehingga memberikan kesan elegan dalam penampilanmu.

That’s why, di look ini Minju coba untuk membuat look dengan blouse berwarna cream untuk dipadukan dengan culotte dan juga sepatu heels yang berwarna merah. Super gorgeous!

4. Outfit Elegan Untuk Cafe Hopping

Di rekomendasi yang terakhir ini, Minju udah siapin looks elegant bold yang bisa kamu recreate tanpa harus memakai items yang berwarna cerah, lho. Kalau kamu gak ada agenda hangout, outfit ini juga cocok kamu pakai saat cafe hopping, lho!

Untuk outfit-nya, Minju memilih untuk menggunakan shirt yang memiliki aksen laces di bagian kerah dan pergelangannya, nih. Tentunya selain warna hitam, adanya aksen laces juga bisa memberikan kesan yang elegan dalam penampilanmu, Dear.

Last but not least, kamu juga bisa pairing outfit ini dengan pleats skirt berwarna hitam yang gak akan gagal untuk membuat penampilanmu terlihat maksimal, ya.

Well, itu dia beberapa inspirasi outfit yang memiliki style elegan dari Minju yang bisa kamu tiru dan pakai untuk pergi ke occasion pilihanmu. Mau tahu inspirasi outfit ter-update lainnya? Langsung kunjungi HIJUP.com atau HIJUP Mobile Apps, ya!