7 Rekomendasi Setelan Warna Biru Berbagai Model

Warna biru identik dengan kesan adem, kalem, dan menenangkan. Nggak heran kalau outfit biru banyak diidolakan. Warna ini juga cenderung gampang buat dipadu padan lho, Dear. Tapi kalau ingin yang lebih effortless, kamu bisa pilih setelan warna biru berbagai model koleksi dari HIJUP.

Ada yang nuansanya casual dan cocok buat hangout, serta ada juga yang desainnya lebih formal sehingga bisa jadi outfit kondangan, lebaran, atau pun pergi arisan. Kalau suka look yang simpel, kamu bisa pilih setelan biru polosan. Tapi untuk tampilan yang lebih mewah atau elegan, setelan motif bisa jadi pilihan.

Rekomendasi Setelan Warna Biru Berbagai Model

Kamu mungkin belum percaya kalau setelan outfit warna biru sama sekali nggak bikin norak sampai melihat sendiri sederet koleksi berikut. Cocok untuk berbagai usia!

1. One Set Rok Lilit

One Set Rok Lilit

Setelan biru tua full motif ini tampak begitu elegan dan cocok untuk dijadikan outfit kondangan. Bagian atas berupa blouse dengan lengan dengan motif bunga yang berikan kesan segar. Ujung lengannya pakai aksen karet dengan potongan badan loose sehingga auto nyaman dikenakan.

Desainnya simpel tapi anti boring berkat tambahan kain transparan di bagian ujung, dan semakin eye catching dengan potongan badan yang lancip. Sementara bagian bawah berupa rok lilit berwarna senada tapi beda motif. Padukan dengan heels dan square hijab navy untuk bikin look yang fancy!

2. Setelan Polos Bahan Mengkilap

Setelan Polos Bahan Mengkilap

Bikin gaya hangout anti monoton bisa pakai setelan baju biru bahan mengkilap kayak gini. Kainnya super halus dan adem jadi nyaman dikenakan buat jalan-jalan seharian meski matahari di luar sedang terik sekali.

Ada saku di bagian celana, bajunya pakai full kancing depan, dan potongan badannya longgar. Hijab friendly banget, kan? Tinggal tambah high heels dan kerudung sebagai pelengkap gaya. Simpel tapi kece abis!

3. Setelan Biru Muda Kain Transparan

Setelan Biru Muda Kain Transparan

Setelan kain polos kombinasi bahan transparan kayak gini memang sedang hype, dan biasanya banyak dipakai untuk semi formal atau formal occasion. Desain celananya tampak simpel dengan cuttingan lurus yang bikin kesan tubuh lebih tinggi.

Sedangkan atasannya berupa blouse berlayer kain transparan yang ditambah aksen pita di bagian leher. Semakin fresh kalau kamu padukan dengan pashmina warna biru muda juga. Adem banget deh dilihatnya!

4. One Set Polos Aksen Karet

One Set Polos Aksen Karet

Setelan polos dengan aksen karet ini bisa jadi gaya hangout yang unik sekaligus curi perhatian. Meski polosan, tapi tambahan aksen karet di beberapa bagian termasuk ujung celana bikin kesan nggak biasa. Kalau istilahnya sih, jadi anti-mainstream gitu ya!

Apalagi, bahan one set ini juga nggak sembarang, sekilas tampak seperti bahan jas hujan tapi versi lebih tipisnya. Cocok nih untuk jadi outfit andalan di musim penghujan. Tinggal tambah sepatu yang anti air biar makin fashionable!

5. Setelan Biru Kombinasi Putih

Setelan Biru Kombinasi Putih

Setelan biru full motif kayak gini juga bisa jadi outfit ngantor yang curi perhatian lho. Desainnya berkerah jadi berikan kesan formal, dan kombinasi kain putih bikin look yang semakin cerah.

Ditambah aksen tali pinggang, setelan ini akan berikan ilusi tubuh yang slim, apalagi model celananya juga ramping. Kamu bisa tambahkan strap heels transparan dan kerudung putih ikat belakang untuk bikin penampilan yang anggun maksimal sekaligus tampak rapi.  Gaya ini gampang banget buat dicontek!

6. Setelan Soft Blue Polosan

Setelan Soft Blue Polosan

Simpel tapi kece! Setelan celana dengan warna biru kalem ini bisa kamu jadikan outfit jalan-jalan saat siang hari. Potongan bajunya ramping tapi tetap sopan dengan model plisket dan lengan panjang yang ujungnya pakai karet.

Sementara celananya model kulot yang nyaman dipakai meskipun kamu bepergian dengan motor. Gaya santai nan fashionable ini bisa kamu dukung dengan menambahkan strap heels, chain bag, dan pashmina.

7. Setelan Celana Blue-white

Setelan Celana Blue-white

Pakai setelan celana jadi terlihat anggun kalau bahannya mengkilap kayak gini. Ditambah kombinasi kain warna putih yang bermotif jadi bikin kesan manis ya!

Desain bajunya sopan banget buat kamu yang berhijab karena potongannya panjang dan nggak ketat. Tapi jangan khawatir, kamu tetap terlihat slim dengan aksen tali pinggang yang adjustable!  

Setelan warna biru berbagai model di atas rekomended untuk jadi new collection di lemari pakaian karena bahannya yang nyaman dan warnanya yang cantik! Nomor berapa nih yang akan kamu pilih?