6 Rekomendasi Outer Motif Bunga Model Kekinian

Selain make up, outfit yang kamu pakai juga bisa mempengaruhi penampilan lho. Misalnya outer motif bunga model kekinian yang akan bikin kamu tampak kalem, manis, serta segar! Motif yang satu banyak diminati karena tak lekang oleh zaman alias tetap menarik di berbagai era, sekarang atau pun masa depan.

Motif ini juga bisa berikan kesan romantis dan bikin kamu tampak semakin feminim. Dipakai bersama denim pants atau pun skirt, outer motif flora tetap akan kece abis. Kamu bisa mix and match untuk casual look hingga formal. Nah, kalau mau outer motif floral yang anti pasaran, bisa cek koleksi di bawah ini ya. 

Outer Motif Bunga Model Kekinian

Kalau penasaran dan ingin contek style yang segar serta manis, jangan skip koleksi outer motif bunga dari HIJUP berikut ini. Anti boring dan punya model kekinian!

1. Outer Brokat Mix Tile

Outer Brokat Mix Tile

Perpaduan bahan brokat bermotif bunga dengan kain tile transparan berwarna senada akan bikin kamu tampak semakin segar! Jangan khawatir Dear, bagian dalam dari kain brokat sudah diberi lapisan kain lain yang lembut di kulit jadi nyaman dikenakan. 

Bernuansa biru muda, outer tanpa kancing ini bisa kamu padukan dengan kerudung warna senada, lalu tambah kaos atau manset badan warna putih untuk bikin look yang semakin bersih.  Bisa pakai style hijab ikat belakang untuk bikin kesan rapi saat datang ke acara formal. Bawahnya bisa celana atau rok ya.

2. Outer Bunga 1 Kancing

Outer Bunga 1 Kancing

Kalau ingin look yang lebih casual, kamu bisa pakai outer bunga yang satu ini. Motif bunga berukuran besar, ditambah kombinasi warna biru dan hijau dijamin sukses bikin kamu terlihat flawless! Terbuat dari material yang ringan bikin outer hijab ini auto nyaman dikenakan.

Ada aksen satu kancing di bawah leher yang berikan kesan lebih trendy. Sementara ujung lengannya pakai detail karet jadi effortless saat memakainya. Kamu bisa padu padan dengan long dress tanpa lengan warna biru tua dan kerudung segiempat warna senada. Cantik!

3. Long Outer Biru Transparan

Long Outer Biru Transparan

Outer panjang bertabur motif bunga ini bisa jadi lapisan kedua untuk outfit kamu yang polosan di bagian dalam. Misalnya kamu punya long dress polos warna putih atau biru juga, maka bisa jadi pasangan dari outer ini, Dear. Bisa juga dipakai bersama kaos polos lengan panjang dan celana.

Berbalut warna biru tua, outer ini akan bikin kamu curi perhatian. Ada aksen satu kancing di bagian leher, detail karet di ujung lengan, dan potongan roknya adalah A-line. Auto nyaman deh buat jalan. Bisa tambah velvet heels warna senada agar tampilan kamu semakin stand out!

4. Outer Bunga-bunga Kain Tipis

Outer Bunga-bunga Kain Tipis

Tampil manis sekaligus curi attention bisa pakai outer bunga-bunga dengan warna tajam kayak gini. Kain yang ringan dan jatuh bikin outer ini cocok dijadikan outfit jalan-jalan seperti ke pantai. Tinggal styling dengan kaos polos lengan panjang warna putih dan pleated skirt warna senada.

Kerudungnya bisa pilih segiempat model ikat belakang dengan yang warnanya mirip outer. Auto fresh dan nggak kalah cantik dari karang-karang di taman bawah laut.

5. Outer Motif Bunga Warna Kalem

Outer Motif Bunga Warna Kalem

Kebalikan dari koleksi sebelumnya, kali ini ada outer motif floral berbalut warna kalem yang nggak terlalu menonjol kalau lagi di keramaian. Warna ini cocok banget untuk kamu yang ingin tampil simpel tapi tetap catchy! Semakin menarik kalau ditambah sentuhan warna putih sebagai kaos dalamannya.

Lalu sebagai pemanis, kamu bisa pilih warna merah muda untuk kerudung. Bawahnya bisa pakai celana kulot agar nyaman buat jalan seharian. Outfit ini rekomended buat grocery shopping atau pun hangout. Simpel tapi menarik!

6. Outer Motif Etnik

Outer Motif Etnik

Outfit motif bunga dan dengan nuansa etnik kayak gini termasuk sedang hits lho. Nggak harus pakai kebaya, kamu bisa pilih outfit simpel berupa outer tanpa lengan.

Bisa dipadukan dengan baju atasan dan celana atau rok warna netral seperti hitam. Alhasil, outer etnik kamu akan tetap jadi sorotan utama. Tinggal tambah kerudung dan high heels warna senada biar makin menawan.

Outer motif bunga model kekinian cocok dipakai di segala acara, mulai dari kuliah, hangout, sampai acara formal sekalipun. Asal pandai padu padan, kamu bisa hasilkan look yang modis maksimal. Yuk, coba!