7 Inspirasi Outfit Hijab Atasan Coklat

Bikin kesan hangat dalam penampilan bisa pakai outfit hijab atasan coklat! Warna coklat sendiri punya banyak varian, jadi kamu bisa pilih sendiri nuansa coklat seperti apa yang paling sesuai dengan selera. OOTD warna coklat bisa jadi alternatif buat kamu yang mungkin sudah bosan dengan warna-warna netral.

Serupa dengan hitam, baju atasan coklat sebenarnya juga termasuk gampang buat dipadu padan, baik dengan rok atau pun celana. Kamu bisa ciptakan OOTD casual atau formal dengan atasan coklat. Biar nggak cuma pakai hoodie atau kaos polos warna coklat, yuk cek aneka model atasan coklat berikut ini.

Outfit Hijab Atasan Coklat

Mulai dari model crop hingga long tunik, ini dia aneka pilihan baju atasan bernuansa coklat yang bisa kamu temukan di HIJUP. Bisa untuk ngampus dan hangout hingga acara semi formal seperti arisan.

1. Crop Top dengan Pocket

Crop Top dengan Pocket

Ingin tampil menggemaskan bak remaja bisa pakai atasan model crop seperti ini. Tenang, meski pendek tapi tetap hijab friendly kok, asalkan kamu padu dengan celana atau rok model high waist ya. Atasan dengan leher V ini punya aksen garis putih di bagian saku yang senada dengan warna kancing.

Baju warna coklat ini punya lengan pakai karet jadi nyaman buat wudhu saat sedang di luar. Padukan dengan pashmina dan sepatu bernuansa coklat juga untuk bikin tampilan yang semakin menawan dalam satu warna. Cocok banget nih buat para remaja atau kamu yang berbadan kecil supaya terlihat semakin slim.

2. Atasan Coklat Kombinasi Putih

Atasan Coklat Kombinasi Putih

Berpenampilan casual tapi memancarkan kesan elegan? Bisa kok. Pakai saja atasan dengan bahan mengkilap seperti yang satu ini. Perpaduan baju warna coklat tua dan putih motif ternyata kece juga ya! Makin mempesona dengan aksen ruffle di bagian dada.

Ada kerah di leher yang bikin blus ini cocok juga untuk semi formal occasion. Kamu bisa mix dengan celana putih agar senada blus, lalu pilih warna coklat untuk sepatu dan kerudungnya.

3. Kemeja Coklat Milo Aksen Tali

Kemeja Coklat Milo Aksen Tali

Atasan coklat polos ini terlihat cantik dengan aksen tali pita di ujung lengan, dan model kerah yang lebar juga bikin kesan unik. Ada barisan kancing putih kecil di bagian depan, dan untuk potongannya sendiri adalah longgar. Dijamin nyaman dan ramah hijabers. Kainnya juga ringan dan flowy lho!

Kamu bisa buat casual look dengan pakai denim pants dan flat shoes. Tambah pashmina dan topi baret untuk bikin kesan super modis! Nggak harus senada, warna topi bisa aja saja kok, termasuk merah.

4. Atasan Coklat 2 Bahan

Atasan Coklat 2 Bahan

Jangan takut gerah pakai tunik yang satu ini karena terbuat dari bahan kaos yang strech dan nyaman. Kainnya adem sehingga bisa jadi outfit grocery shopping atau hunting diskonan di mall seharian.

Baju coklat kombinasi ini menggunakan bahan kaos dan kain tile putih transparan, jadi terkesan unik sekaligus cantik ya! Supaya senada, celana kulot dan pashmina putih bisa jadi pasangannya nih. Bisa tambah topi baret untuk bikin kesan lebih young.

5. Tunik Coklat Polos

Tunik Coklat Polos

Outfit atasan coklat model tunik ini hadir dengan warna coklat kalem yang bikin tampilan terlihat adem dan simpel. Warna coklatnya sama sekali nggak mencolok dan cocok dipasangkan dengan celana putih. Tunik dengan bahan ringan ini punya aksen tali di pinggang, dan ada barisan kancing putih sebagai hiasan.

Bagian bawahnya ada detail sambungan dan jahitan ala plisket yang bikin kesan menggembang, cocok banget buat para hijabers untuk menutup aurat.

6. Atasan Coklat Tua

Atasan Coklat Tua

Teruntuk kamu yang pecinta hijab fashion warna hitam, bisa pilih atasan coklat tua untuk jadi pasangannya. Baju berpotongan longgar dan panjang ini punya detail lipatan yang unik mirip plisket tapi lebih lebar.

Ujung lengan pakai kancing, dan bagian leher ada zipper depan jadi bikin baju lebih praktis untuk dikenakan. Padukan dengan celana dan square hijab warna hitam polos untuk bikin OOTD yang simpel tapi terlihat glamour. Cocok nih buat arisan atau acara semi formal lainnya.

7. Long Tunik Model Sambungan

Long Tunik Model Sambungan

Bikin tampilan yang simpel tapi tetap memukau saat hangout bisa pakai atasan coklat polos dengan model sambungan. Baju ini punya tiga bagian dan masing-masing disatukan dengan detail lipatan kecil di bagian atasnya. Bagian kerahnya bundar dengan aksen zipper depan yang busui friendly.

Ujung lengan pakai karet jadi memudahkan kamu untuk berwudhu saat sedang di luar. Pilih warna celana dan kerudung yang senada agar OOTD kamu makin chic! Tambah high heels transparan untuk bikin kesan feminim.

Gimana, barisan outfit hijab atasan coklat di atas nggak membosankan seperti yang kamu bayangkan, bukan? Ada model crop yang bikin kesan young dan menggemaskan, serta ada model tunik longgar yang bikin kesan santun. Kalau mau gaya yang lebih feminim, bisa juga nih kamu mix dengan rok.