Ide Mix And Match Outfit Colorful Biar Kelihatan Gak Monoton!

Sering kali orang lebih memilih outfit yang berwarna netral, soft, ataupun earth-tone untuk dipakai sehari-hari karena merasa bahwa warna tersebut adalah pilihan yang paling aman dan gampang dipadukan dengan warna lainnya. Tapi, banyak juga orang yang merasa bosan dan ingin explore berbagai warna lain agar tidak terlihat monoton.

Nah, kalau kamu merasakan hal yang yang sama, ada banyak cara yang bisa kamu coba untuk level up penampilan kamu, lho. Salah satunya ialah dengan menggunakan outfit dengan banyak warna atau colorful. Sebagian besar orang mungkin memandang kalau outfit colorful itu terlalu ramai dan too much. Tapi menurut Minju, kalau kamu memadukan warnanya dengan tepat, penampilan kamu akan terlihat lebih stunning dan juga on point, lho.

So, kalau kamu penasaran gimana aja inspirasi mix and match-nya, baca artikel di bawah ini dan coba untuk recreate style-mu sendiri, ya!

  1. Colorful Shirt + Denim Jeans

Dimulai dari yang paling mudah dulu, kamu bisa coba untuk mix and match kemejamu yang colorful untuk di-pairing dengan denim jeans favorit mu ya, Dear.

Kalau kamu belum punya, kamu bisa coba kemeja rekomendasi dari Minju ini yang dirancang dengan motif yang unik. Perpaduan warna biru dan kuningnya bisa bikin tampilanmu tetap stunning dan juga gak too much, lho. It’s an adorable items that you should have!

A little tips, untuk memilih bawahan dan sepatunya, kamu bisa pairing dengan denim jeans dan juga sendal platform berwarna putih untuk dapetin looks yang trendy dan juga casual.

2. Colorful Blouse + Culotte

Kalau kamu mau lebih level up lagi dari sekedar memakai denim jeans, kamu bisa mencoba memadukan kemeja colorful-mu dengan cullote yang memiliki warna netral seperti warna hitam, putih atau coklat seperti yang ada di look ini, Dear!

Dari rekomendasi yang sebelumnya, kemeja yang satu ini juga gak kalah menarik karena memiliki motif stripes dan juga perpaduan warna orange, hijau dan ungu yang menarik.

Look ini bisa kamu pakai untuk cafe hopping bersama keluarga dan bestie-mu, lho. Gak cuma itu, look ini juga bisa kamu pakai untuk kelihatan stand out untuk datang ke kantor. Gimana, tertarik untuk coba?

3. Colorful Outer + Dress

Nah, buat kamu pecinta dress dan pengen coba untuk pakai style yang colorful, pasti kamu akan jatuh cinta dengan inspirasi look di bawah ini. Sebelumnya, kita memadukan shirt hanya sebagai atasan saja, tapi untuk inspirasi yang satu ini, kamu bisa lho menggunakan shirt yang colorful untuk dijadikan outer yang bisa bikin penampilanmu makin flawless.

Di look ini, Minju memadukan kemeja flower pattern yang colorful untuk bisa memberikan kesan yang fresh dan juga look yang tropical untuk penampilan kamu. Cocok banget kan kalau dipakai saat liburan ke pantai atau piknik bersama orang tersayang?

Take a notes, Dear. Untuk pemilihan inner-nya, kamu bisa menggunakan dress yang menggunakan warna-warna basic atau pastel agar tampilan kamu gak terlihat terlalu ramai dan tetap on point, ya.

4. Tunic Colorful+Tutu Skirt

Save the best for the last.

Jujur aja, look yang satu ini adalah look favorit-nya Minju dibandingkan 3 looks yang sebelumnya. Kenapa? Yup, kali ini idenya cukup beda dan lebih unik lagi karena Minju coba untuk mengkombinasikan tunik yang colorful dengan rok tutu sebagai bawahannya. Sebuah kombinasi outfit yang unpredictable, bukan?

Untuk tuniknya, Minju pilih yang menggunakan pattern abstrak dan memiliki perpaduan warna yang lebih beragam dibandingkan looks yang sebelumnya. Selain itu, untuk bawahannya kamu bisa pasangan dengan rok tutu yang memiliki warna yang netral atau senada dengan tuniknya ya, Dear.

So, itu dia beberapa ide inspirasi mix and match outfit yang colorful untuk kamu coba recreate dan pakai sehari-hari. Kalau kamu butuh inspirasi outfit colorful lainnya, kamu bisa kunjungi HIJUP.com atau HIJUP Mobile Apps ya, Dear