7 Pakaian Olahraga Wanita Model Kekinian

Tak hanya OOTD hangout, tapi pakaian olahraga wanita model kekinian juga mulai banyak dilirik nih, Dear. Teruntuk kamu yang pemula dalam hal olahraga dan merupakan wanita berhijab mungkin merasa bingung harus memilih outfit yang seperti apa. Tapi jangan khawatir Dear, pilihannya sangat beragam kok.

Memilih outfit yang nyaman dikenakan tentu perlu menjadi pertimbangan pertama ya Dear, sehingga aktivitas berolahraga bisa berjalan lancar. Tapi bukan hanya nyaman, koleksi pakaian olahraga wanita Muslimah dari HIJUP juga didesain agar tampak modis saat dikenakan. Ini dia beberapa pilihannya!

Pakaian Olahraga Wanita Model Kekinian

1. Pakaian Olahraga Wanita Serba Hitam

Pakaian Olahraga Wanita Serba Hitam

Siapa nih yang tak suka ribet dalam hal memilih pakaian? Maka kamu bisa pilih warna sejuta umat yakni hitam. Warna ini dijamin cocok untuk segala usia, gender, dan dalam tema apapun termasuk sporty Dear.

Kamu bisa pilih hoodie jacket yang berbahan tebal untuk jogging di pagi hari. Bisa sekalian menyamarkan aurat lho! Agar tampak catchy, coba deh pasangkan dengan celana olahraga yang berwarna senada.

Kamu bisa pilih celana dengan aksen garis putih vertikal agar OOTD jogging kamu lebih berwarna. Berbalut tema monokrom, aktivitas olahraga tidak hanya menyehatkan tapi juga bisa membuat kamu tampak modis! Kamu hanya perlu lengkapi dengan hijab warna hitam dan sepatu olahraga favorit.

2. Pakaian Olahraga dengan Atasan Model Hoodie

Pakaian Olahraga dengan Atasan Model Hoodie

Ingin pakaian olahraga wanita hijab yang lebih ringan untuk jogging atau sepedaan? Ada kok. Kamu bisa pertimbangkan outfit yang bahannya lebih ringan dan flowy seperti hoodie jacket warna abu-abu gelap ini.

Hadir dengan lengan pendek, jaket sporty ini tetap bisa dikenakan oleh kamu yang berhijab dengan menambahkan manset lengan atau inner badan. Supaya serasi, kamu bisa padukan dengan celana legging warna hitam dari merk yang sama.

Terbuat dari bahan tipis dan melar, legging ini membuat pergerakan kaki saat olahraga menjadi semakin optimal lho! Setelan olahraga yang kece abis nih.

3. Jaket Pink Bikin Feminim

Jaket Pink Bikin Feminim

Tak harus hitam, pakaian olahraga wanita juga ada yang berwarna pink lho. Buat kamu yang ingin tampil girly meski bernuansa sporty bisa memilih jaket tipis ini, Dear. Model lehernya adalah bulat dan sedikit turtle neck dengan zipper depan yang memudahkan kamu untuk memakai atau melepasnya.

Model lengannya adalah reglan dengan potongan lurus tanpa kombinasi hingga bagian ujung. Bahannya ringan dan adem sehingga tidak mudah gerah. Harus dipasangkan dengan apa ya? Gampang, pilih saja legging dan square hijab warna hitam. Simpel tapi fashionable, kan?

4. Hijab Top Sporty dengan Celana Training

Hijab Top Sporty dengan Celana Training

Pakaian olah raga wanita yang satu ini punya konsep desain yang menyerupai hoodie, Dear. Bedanya, bagian atasnya bukan hoodie tapi menggunakan hijab. Bisa dibilang juga bahwa desainnya adalah jilbab tapi menyerupai pakaian.

Cara memakainya mirip dengan pakaian pada umumnya kok. Jadi kamu tidak perlu ribet lagi nih untuk mix and match jilbab. Terbuat dari bahan berkualitas membuat pakaian ini cepat kering saat terkena keringat dan juga tetap adem meski suhu tubuh kamu meningkat karena aktivitas olahraga.

Kamu tinggal tambah saja inner badan untuk menutup aurat lengan, lalu pasangkan dengan celana olahraga berwarna senada. Cocok nih untuk kamu si anti ribet!

5. Setelan Pakaian Olahraga

Setelan Pakaian Olahraga

Teman kamu ngajak jogging dadakan? Tenang, kamu bisa jadikan one set olahraga wanita sebagai outfit andalan! Modelnya simpel tapi bikin kamu tampak kece abis lho. Atasannya longgar dengan model sweater O-neck, dan celananya menggunakan karet pinggang yang elastis.

Kombinasi tiga garis vertikal di bagian atas dan menyambung hingga celana membuat one set ini tampak tidak membosankan meskipun berwarna gelap. Supaya lebih fresh, kamu bisa pasangkan dengan hijab dan sepatu putih.

6. Model Baju Olahraga 2 Warna

Model Baju Olahraga 2 Warna

Jika ingin outfit olahraga yang tidak membosankan, kamu bisa pakai setelan 2 warna seperti ini, Dear. Perpaduan warna gelap yakni hitam dan warna cerah merah muda membuat setelan ini tampak menggemaskan.

Masing-masing ujung lengan dan celana dilengkapi dengan rip karet lho, sehingga tidak mudah menyingkap meski kamu aktif bergerak. Cocok banget nih untuk para wanita Muslimah. Ada dua tambahan pocket di bagian celana lho, bisa untuk menyimpan benda-benda kecil nih.

7. Baju Olahraga Nuansa Abu-abu

Baju Olahraga Nuansa Abu-abu

Tampak fresh saat sepedaan dengan ‘Si Dia’ bisa pakai setelan olahraga warna abu-abu muda, Dear. Bikin kulit tampak lebih bersinar lho! Model atasannya mirip sweater dengan motif kartun anjing Dalmatians yang menggemaskan.

Potongannya longgar dengan bahan tebal dan ada karet di ujung lengan. Lalu untuk celana menggunakan kombinasi garis vertikal warna putih yang senada dengan motif anjing tadi. Setelan yang simpel dan nyaman nih, wajib banget untuk kamu cobain.

Kamu bisa pilih pakaian olahraga wanita model kekinian yang paling sesuai dengan selera ya Dear, apakah yang tebal atau pun yang berbahan ringan dan melar. Sebab, kunci dalam memilih sportswear adalah yang paling nyaman dikenakan. Olahraga tetap kece bisa dengan sederet outfit di atas.