7 Baju Setelan Wanita Mewah dan Elegan untuk Lebaran

Dewasa ini kaum hawa berlomba-lomba untuk selalu tampil modis dan mengikuti trend baju setelan wanita mewah dan elegan yang ada. Dengan banyaknya variasi dan trendi, membuat para perempuan nampak kebingungan dalam pemilihan baju yang sesuai.

Don’t worry Dear, karena kali ini kita punya 7 rekomendasi baju setelan wanita yang mewah dan elegan yang bisa jadi inspirasi kamu dalam berpakaian. Beberapa diantaranya cocok dikenakan saat Lebaran nanti loh. Simak yuk!

Rekomendasi Baju Setelan Wanita Mewah dan Elegan

Di bawah ini, ada 7 model setelah baju wanita mewah dan juga elegan yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi. Silahkan pilih model mana saja sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu.

1. Morsel Set Rose

Morsel Set Rose

Pilihan terbaik pertama dalam list daftar rekomendasi baju setelan wanita mewah dan elegan jatuh pada Morsel Set berwarna pink. Walaupun terkesan sederhana, namun corak dan motif abstraknya membuat baju ini terlihat lebih manis. Model kerut dibagian pundaknya juga sedang hype.

Sebagai pelengkap, kamu bisa memakai hijab berwarna senada agar outfit kamu semakin maksimal. Agar setelan berbahan linen poly textured ini terlihat lebih feminim, kamu bisa memakai heels bernuansa nude. Dijamin kamu akan terlihat elegan saat pakai baju ini, Dear.

2. Setelan Tunik Motif Mewah

Setelan Tunik Motif Mewah

Setelan tunik motif mewah di atas bisa kamu jadikan referensi untuk Lebaran nanti. Tak hanya untuk Lebaran, baju setelan ini juga bersifat fleksibel yang bisa kamu pakai dalam acara formal.

Motif batik yang transparanpun membuat kamu terlihat kalem dan elegan karena diusung nuansa putih.

Kesan mewah juga terlihat karena terdapat rumbai dibagian dada dan sepasang lengan berbentuk puff. Tunik model ini akan terlihat apik jika dipadu padankan dengan pemakaian heels berwarna emas.

3. Pajamas Set Kekinian

Pajamas Set Kekinian

Salah satu rekomendasi baju setelan wanita mewah dan elegan untuk Lebaran yakni Pajamas  kekinian berwarna biru kalem. One set ini terlihat semakin mewah dengan motif bunga-bunga cantik. Bahannya pun cukup istimewa karena memiliki karakteristik flowy sehingga tidak mudah kusut.

Nah, agar OOTD kamu makin kece, setelan ini bisa dipadukan dengan hijab yang seirama.

Sementara pemakaian pointed heels warna coklat susu membuat tampilanmu kian elegan. Apalagi terdapat sepasang aksen manik  yang cantik di atasnya.

4. Setelan Motif Ramai

Setelan Motif Ramai

Berbalut setelan berwarna tosca, membuat kamu terlihat menawan Ketika Lebaran. Ini menjadi pilihan yang pas ketika ingin tampil simple tanpa ribet namun tetap elegan. Detail ujung lengannya makin unik dengan pemilihan aksen puff.

Sementara material santorini print dengan motif yang cukup ramai membuat baju ini terkesan mewah. Tinggal padukan dengan high heels dan hijab segi empat berwarna abu.

5. Setelan Tunik Polos dengan Tali Pinggang

Setelan Tunik Polos dengan Tali Pinggang

Tunik polos seperti ini kerap disukai hijabers karena terlihat seperti gamis. Dilengkapi dengan aksen ikat tali di bagian samping membuat tubuh kamu menjadi terlihat tinggi dan langsing.

Agar hasilnya makin eye catching, kamu bisa padukan tunik bernuansa abu-abu ini dengan hijab berwarna maroon. Jangan lupa kenakan high heels agar OOTD kamu semakin cantik maksimal.

6. Setelan Tunik dengan Lengan Terompet

Setelan Tunik dengan Lengan Terompet

Jika kamu ingin sedikit bereksprorasi dengan gaya chic saat Lebaran, tunik ini bisa jadi rekomendasi baju setelan wanita mewah dan elegan. Selain super nyaman untuk gaya formal, motifnya juga mampu menambahkan kesan manis pada penampilanmu.

Sementara pemakaian pola lengan terompet pada masing-masing tangan membuat tunik ini semakin unik. Tinggal padukan saja dengan hijab dan celana berwarna moca agar semakin stand out.

7. Setelan Tunik Brokat Kerah Shanghai

Setelan Tunik Brokat Kerah Shanghai

Bagi kamu yang ingin tampil mewah, tunik broklat dengan kerah shanghai bisa kamu jadikan pilihan. Tunik brokat biru ini didesain dengan bordiran putih yang membuatnya semakun cantik. Apalagi dibagian pergelangan ada aksen kerut yang membuat tampilan menjadi manis.

Model kerah seperti ini akan sangat cocok jika disesuaikan dengan gaya hijab turban. Jangan lupa kenakan high heels agar kaki kamu terlihat lebih jenjang ya, Dear.

Penampilan saat Lebaran akan selalu berbeda dengan penampilan sehari-hari. Oleh karena itu rekomendasi baju setelan wanita mewah dan elegan ini bisa kamu jadikan acuan untuk menunjang OOTD kamu. Pastikan penampilan kamu tetap santun, Anggun dan memesona saat Lebaran nanti.