Gaya Desain Skandinavia dari HAY Kini Semakin Mudah Dimiliki

Bila bicara mengenai produk furniture simple nan modern, tentu desain Skandinavia yang menjadi acuan saat ini. Mengapa tidak? Karena gaya Skandinavia sendiri memiliki karakter dengan garis-garis sederhana dan tampilan yang clean. Meski sederhana, namun berbagai furniture atau aksesori bergaya Skandinavia memiliki tingkat fusngsional yang tinggi dan unpredictable. Itulah mengapa desain Skandinavia kini seolah menjadi tolak ukur dalam pemilihan furniture modern.

BWI secara eksklusif dengan bangga memperkenalkan HAY yang merupakan merk furniture bergaya Skandinavia asal Denmark pada 9 November 2017 di showroom BWI Jl. Panjang Arteri Kedoya nomor 128 Jakarta Barat. Merk HAY sudah terkenal di seluruh dunia dan dipelopori oleh pasangan asal Denmark Rolf dan Mette Hay di kampung halaman mereka Kopenhagen, Denmark. Visi HAY sendiri adalah menciptakan karya desain furniture yang indah dan sempurna dan menyediakannya untuk semua orang dengan harga yang terjangkau. Untuk itu, kini berbagai produk dari HAY bisa dijual secara retail dan dapat miliki dengan mudah.

Apa yang membuat HAY berbeda dengan furniture Skandinavia lainnya? HAY memiliki value tersendiri pada setiap produk yang dibuat. Tak hanya sekedar menitikberatkan pada kualitas dan desain yang sempurna, HAY juga melihat dari sudut pandang ruang, teknologi baru, dan mempelajari berbagai kelompok masyarakat untuk lebih mengerti tentang kehidupan modern dan bagaimana produk HAY dapat meningkatkan nilai kehidupan di dalam rumah. HAY juga kerap berkolaborasi dengan para desainer produk kenamaan seperti Ronan and Erwan Bouroullec, Aleksej Iskos and Boris Berlin, Scholten & Baijings, Doshi Levien, dan masih banyak lagi.

Sebagai merk furniture yang sudah beroperasi di lebih dari 50 negara di dunia, kini kehadiran HAY bisa langsung kamu nikmati di Bulan Desember ini. Penasaran? Kunjungi langsung Pop-Up Store HAY di atrium lantai dasar Pacific Place Jakarta dari tanggal 1-8 Desember 2017. HAY akan menghadirkan beragam furniture untuk rumah termasuk kursi, sofa, meja, lampu, dan rak buku. Tak hanya itu saja, dengan harga terjangkau kisaran Rp.50.000 hingga Rp.2.000.000 kamu bisa mendapatkan berbagai aksesori, peralatan dapur, kamar mandi, hingga kantor.