Tips Make Up untuk Kulit Gelap

Memiliki kulit gelap seringkali membuat serba salah. Apalagi untuk menghadiri acara spesial. Padahal jika kita berani berekspresi, banyak warna menarik yang bisa diaplikasikan pada kulit gelap. Beberapa saran berikut bisa kamu coba.

1. Tampilan minimalis

tips make up kulit gelap1

Natural look bisa didapatkan dengan mengaplikasikan eyeshadow dan lipstik warna senada yang disesuaikan dengan warna kulit yang cokelat gelap. Untuk mempertegas mata, berikan eyeliner di bagian atas tipis. Berikan kesan segar pada bibir dengan efek lipgloss.

2. Tampilan monokrom

tips make up kulit gelap2

Light and glowing look terlihat dengan bauran bedak dan shimmer powder. Agar terlihat lebih isimewa berikan lipstik dengan sentuhan warna lipstik dengan sentuhan warna silver yang berkilau dan cocok untuk warna kulit yang gelap

3. Tampilan harmonis

tips make up kulit gelap3

Kesan cerah ceria didapat dari bauran eye shadow gradasi tiga warna; kuning, hijau, dan biru di bagian ujung mata. Untuk lipstik bernuansa segar juga dengan nuansa warna orange.

4.    Tampilan Smokey Eyes

tips make up kulit gelap4

Mata adalah pusat perhatian pada tema make up ini. Tegas di bagian mata dengan aplikasi eyeshadow smokey eyes dan efek meruncing yang memberikan kesan tegas. Untuk bagian bawah mata, berikan eyeliner warna hitam. Terakhir, pulaskan lipstik warna baby pink agar kesan menonjol tetap berpusat di bagian mata.