HijUp Midnight Sale Up to 70%!

HijUp Midnight Sale 2015

Menyambut tahun baru Islam, 1 Muharram 1437 Hijriyah yang jatuh pada Rabu 14 Oktober 2015, untuk kedua kalinya HijUp.com menggelar Midnight Sale Up to 70%. Midnight Sale ini akan dimulai pada hari ini 13 Oktober 2015 pada pukul 19.00 hingga pukul 02.00 dini hari.

Lebih dari 90 brand yang terdiri dari busana muslim, aksesoris, sepatu hingga tas yang terdapat di HijUp.com menawarkan diskon menarik yang tak bisa dilewatkan. Brand busana muslim yang memberikan potongan 20% antara lain Kimi, Zesalicious, dan Finfin. Selanjutnya  Juniperlane, Oh dear, dan MissMarina memberikan potongan hingga 25%. Brand Fantastical dan Evolet pun bisa didapatkan dengan potongan 30%. Sedangkan brand yang menawarkan potongan mencapai 50% antara lain Deenay Style, Una Style, Rurik, House of Laiqa, Aline, Abame dan masih banyak lagi.

Brand busana muslim premium yang terdapat di HijUp.com juga tak tanggung-tanggung memberikan potongan. Seperti brand Ria Miranda yang sale up to 70%, L’Mira Ethnique dan Shabilla up to 50%, serta Jenahara dan Vivi Zubedi for HijUp.

Berbagai pilihan aksesoris juga tak ketinggalan. Kalung dan headpiece dari House of Jealouxy bisa didapatkan dengan potongan 15%. Jingga Pernik memberikan potongan sebesar 25%. Aglaea yang dikenal dengan desain khas metalnya bahkan memberikan potongan hingga 50%.

Brand-brand sepatu juga siap membuat kamu bingung dengan beragam desain uniknya. Up Shoes by Diana Rikasari bisa kamu dapatkan dengan potongan 15%. Begitupun dengan brand sepatu Kat Korner. Sedangkan potongan hingga 20% ditawarkan oleh BR Shoes dan In Her Shoes.

Bagi kamu ibu muda yang masih menyusui buah hati, Nyonya Nursingwear dan Mamibelle dengan potongan 10% siap membuat kamu tetap tampil gaya.

Selain itu, untuk tampilanmu saat beribadah, berbagai pilihan mukena dengan motif dan warna yang cantik masing-masing juga menawarkan potongan yang berbeda. Seperti brand Magic Spell yang memberikan potongan hingga 20%, Nanida hingga 40%, dan Tatuis yang memberikan potongan 50% all items.

Semua Sale ini hanya berlaku selama 7 jam. Jadi, klik HijUp.com sekarang dan dapatkan fashion items favorit kamu, sebelum terlambat. Happy Shopping!