Tips Padu Padan Busana Warna Neon

Bermain aman dengan warna busana muslim yang soft atau monokrom tidaklah cukup untuk membuat penampilanmu menarik. Busana muslim dengan nuansa warna cerah dapat kamu jadikan pilihan sebagai daily outfit-mu. Tak perlu ragu akan terlihat terlalu mencolok, karena dengan paduan yang sesuai akan meredam busana warna neon yang kamu kenakan. Berikut tips padu padan busana warna neon yang dapat kamu coba.

Dinamic Neon Green

Busana muslim dengan warna hijau neon memang terlihat sangat mencolok saat digunakan, namun kamu dapat menyiasatinya dengan memilih paduan bernuansa hitam dan abu-abu. Kenakan celana dengan warna abu-abu tua, serta hijab kombinasi motif berwarna abu-abu dan hitam. Agar tampilanmu dinamis, tambahkan aksesoris seperti tas, kalung, serta sandal berwarna hitam. Paduan nuansa dinamis ini dapat kamu kenakan untuk hang out ke mall ataupun sekedar menikmati kopi sore di kafe.

tips padu padan busana neon1

shop-here-button-05

Plaid Shawl – Bellisima
Sita – MamiBelle
Aumi Pants For JFW – Indij
Magnum Sandals – Silly Sally
Rolling Bags – Malaika Bag
Galaxy Necklace – Yihaa Project

Romantic Shocking Pink

Para pecinta warna pink tak perlu takut ntuk menggunakan nuansa warna neon pink pada penampilanmu. Dengan menggunakan midi dress berwarna neon pink, padukanlah dengan celana putih yang terlihat clean. Agar tidak terlihat plain, kenakan hijab dan aksesoris dengan warna berbeda seperti krem dan silver. Tampilan feminin dengan warna neon ini akan memberikan kesan yang ceria.

tips padu padan busana neon3

shop-here-button-05

Plain Serat Shawl – Malaika
Moise Tunic – Indayani Boutique
Opna Strech Pants BW – 2M Moslem Wear
Shoes Seroja – Kami Idea
Paperlunch Clucth – Manikan
Bella Necklace – Sabs Store

Elegant Orange Mustard

Tak semua orang berani untuk mengenakan warna orange pada pakaiannya. Namun siapa sangka, bila dipadukan dengan nuansa warna cokelat akan membuat tampilan akan lebih terlihat mature. Kenakan kemeja berwana orange mustard yang dipadukan dengan jogger pants berwarna cokelat. Agar lebih elegant padukan dengan hijab berwarna cokelat dengan motif tartan. Tambahkan juga aksesoris seperti kalung, tas simple, serta sepatu sandal dengan kombinasi warna.

tips padu padan busana neon2

shop-here-button-05
Edith Shawl – Agha Warehouse Indonesia
Ginn Shirt – Restu Anggraini
Salfiah Jogger Pants – Malaika
Carline Coffe – I wear Up
Mio Coffee Latte – Gotosovie
Tiffany Necklace – Jingga Pernik

Photo: Wisnu G. Kencana